Inul Daratista Pamer Harta Kekayaan

Inul Daratista
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA

VIVA – Belakangan ini, banyak artis yang gemar memamerkan gaya hidup mewahnya di media sosial. Mulai dari liburan ke luar negeri dengan fasilitas nomor satu, rumah mewah, mobil terbaru, tas, dan sepatu bermerek, dan lain-lain. Inul Daratista pun tak mau kalah.

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

Beberapa waktu lalu, Inul sempat memposting video dirinya sedang naik jet pribadi bersama dengan kedua asistennya. Video tersebut sempat heboh karena pedangdut ini dianggap menyindir Syahrini. Inul pun dianggap pamer.

Inul membantah tudingan dirinya menyindir rekannya sesama selebriti tersebut. Ia juga membantah pamer gaya hidup mewah. Meski demikian, pedangdut asal Jawa Timur ini sempat memposting harta kekayaannya yang paling berharga. Apakah itu? 

Mendadak Demam Tinggi, Anak Inul Daratista Dilarikan ke Rumah Sakit

Harta kekayaannya adalah putra semata wayangnya Ivan, dan juga sang suami, Adam Suseno. Inul bangga memamerkan harta kekayaannya tersebut. 

"Harta kekayaan saya..Ini kekayaan saya
Belahan jiwaQ
Yg bikin aku sehat dan bugar yg membuat kerjaku gak berhenti yg bikin sakitku hilang dan lelahku sirna
Kumis -ivan i lov u my love
," tulis Inul. 

Kenang Kehamilan, Inul Daratista: Lengkap Sakitnya, Luar-Dalam

Warganet langsung bereaksi atas postingan pemilik Goyang Ngebor tersebut. Mereka memuji Inul yang tetap menomorsatukan keluarga di tengah kesibukannya yang padat. 

"Keluarga yg sempurna," kata salah satu warganet. "Ini mah harta yang tak ternilai," ujar yang lainnya. "Nambah anak lagi donk mbak..," kata yang lainnya. "Senang liat kebahagiaan kalian," ujar yang lainnya. "So sweet, bikin iri," kata warganet lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya