Kisah Cinta Justin Bieber dan Selena Gomez, Putus Lagi?

Justin Bieber dan Selena Gomez.
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA – Kabar tak sedap menerpa kisah asmara Justin Bieber dan Selena Gomez. Setelah sempat mesra di akhir tahun 2017, hubungan pasangan ini dikabarkan kembali renggang. Bieber dan Selena dikabarkan putus. Benarkah?

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Isu putusnya kisah cinta sejoli ini sudah beredar sejak Bieber memposting kalimat, 'Now I know what Love is' dalam akun Instagram miliknya. Postingan tersebut langsung mendapat respon dari penggemarnya. Mereka berpikir bahwa ada yang tidak beres dengan hubungan Bieber dan Selena.

Bieber sendiri memilih berlibur bersama ibundanya, Pattie Mallette ke Maldives. Bieber menyewa sebuah pulau pribadi bersama sang ibu. Ibunda Bieber sangat bangga dengan putranya tersebut. Sebelumnya, hubungan Pattie dengan Bieber memang sangat buruk.

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Dan ia sangat merasa beruntung karena hubungannya dengan Bieber berangsur membaik. Ia mengungkapkan bahwa Bieber telah tumbuh dewasa dan lebih bijaksana. 

Meski demikian, seperti dilansir dari Metro, nampaknya Bieber tak bahagia dengan liburannya tersebut. Ia memasang wajah sedih dan menundukkan kepala, sambil membawa botol bir. Pemandangan ini membuat penggemarnya khawatir. Penggemar meyakini bahwa hubungan Bieber dengan Selena memang sedang bermasalah. 

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

Kisah cinta Bieber dan Selena yang kembali dirajut, setelah putus tahun 2014 lalu, memang tak berjalan mulus. Penolakan paling keras datang dari keluarga Selena, terutama ibundanya, Mandy. Ia merasa tak terima anaknya kembali berhubungan dengan Bieber. Selena tak setuju dengan ibundanya. Keduanya dikabarkan terlibat ketegangan.

Namun, diakui Mandy, ia tak ikut campur dalam urusan asmara putrinya. Ia merasa anaknya sudah dewasa dan dapat menentukan yang terbaik untuk hidup dan kesehatannya. 

Sementara itu, belum ada konfirmasi resmi dari pihak Bieber maupun Selena soal kabar putus tersebut.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya