Lagu Ini Ungkap Siapa Wanita yang Dicintai Ariel NOAH

Luna Maya dan Ariel NOAH.
Sumber :
  • Antara/Widodo S. Jusuf

VIVA – Kisah cinta vokalis Ariel NOAH memang selalu menarik untuk diikuti. Pria bernama lengkap Nazril Irham ini selalu dikelilingi wanita-wanita cantik. Tidak hanya sebagai teman tapi juga kekasihnya. 

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

Sebut saja nama Luna Maya, Cut Tari hingga Sophia Latjuba pernah singgah di hati pelantun lagu ‘Separuh Aku’ ini. 

Namun dari sekian banyak wanita yang pernah singgah di hati Ariel, nama Luna Maya memang masih selalu jadi perbincangan hangat. Di saat Ariel tertimpa musibah kasus video porno beberapa tahun silam, Luna masih dengan setia menjenguk Ariel saat di penjara. 

Detik-detik Maxime Bouttier Salting Dicium Luna Maya, Langsung Gak Berkutik

Sayangnya kisah cinta mereka kandas. Ternyata kandasnya kisah cinta itu disesali Ariel, hal itu terungkap dari unggahan vokalis band D’Masiv, Ryan di akun instagramnnya. 

Saat ia mengunggah postingan foto barengnya bersama Luna Maya. Tampak Luna mengangkat salah satu kakinya, dengan wajah imut. Sementara, Rian D'Masiv berdiri di sampingnya dengan menggendong gitar.

Terpopuler: Hard Gumay Ramal Teuku Ryan dan Ria Ricis, Unggahan Luna Maya Curi Perhatian Netizen

“semalam shooting di @bombastis_ttv ketemu sama temen lama gw @lunamaya .. jadi inget dulu bikin lirik hidup untuk mu mati tanpa mu.. karena terinspirasi dari kisah cinta do’i ???????????????? ????:” tulis Ryan. 

Warganet pun berkomentar jika lagu yang berjudul ‘Hidup Untukmu, Mati Tanpamu’ yang dinyanyikan Ariel itu ditujukan untuk Luna. 

“Owhhh JD itu tohhh lagunya buat mba Luna????????????????,” komentar warganet. “Oooooooohhh....baru tau klo inspirasinya dr dia...” sambung yang lain. “Cinta arel cuma bat luna maya...sayang disiasiain.nyesel" deh looo????????,” tulis lainnya. “Emng bener lagunya banyak terinspirasi dari mbak @lunamaya,” komentar yang lain. 

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya