Disebut Gembel, Begini Jawaban Menohok Agnez Mo

Agnes Mo Luncurkan Aplikasi Fashion Miliknya
Sumber :
  • VIVA/Ikhwan Yanuar

VIVA – Agnes Monica, yang kini lebih dikenal dengan nama Agnez Mo, rajin memposting kegiatannya dalam akun Instagram miliknya. Namun, postingan terbaru Agnes cukup menarik perhatian warganet. Gaya busana penyanyi yang sedang fokus dengan karier internasionalnya ini menuai kritikan.

Agnez Mo Bahas Nasi Padang di Grammy, Netizen Ikut Bangga

Dalam foto tersebut, pelantun Long As I Get Paid ini mengenakan jaket yang ukurannya lebih besar dari tubuhnya. Hanya saja, jaket itu dibiarkan terbuka, dan memperlihatkan bagian tubuh atas penyanyi ini. Salah satu warganet pun menyebutkan penampilan Agnes seperti gembel. 

"Artis gaya kayak gembel kurang baju," kata salah satu warganet dengan akun @bubud_psy. 

Gaya Agnez Mo di Billboard Women in Music Awards Tuai Pujian

Agnes yang biasanya tak peduli dengan berbagai kritikan, langsung bereaksi. Ia merespon komentar dari salah satu warganet tersebut. Ia tak membalas dengan kata-kata yang kasar, tapi jawaban mantan artis cilik ini cukup menohok.

"agnezmo@bubud_psy YES. Absolutely. Gembel dengan sepatu $1500 good luck honey. God bless you!," kata Agnes. 

Lagu Baru Agnez Mo, Patience Puncaki Tangga Lagu di Beberapa Negara

Agnes justru membahas harga sepatu boot bertali merah seharga Rp20 juta tersebut. Warganet memuji cara Agnes membalas komentar haters. 

Namun, ada juga beberapa warganet yang mengingatkan agar Agnes lebih memerhatikan pakaiannya agar tak dianggap berlebihan. 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya