Cerita Lain Kematian Mendadak Aktor Korea Jeon Tae Soo

Jeon Tae Soo
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Kabar duka kembali mewarnai dunia hiburan Korea Selatan. Aktor Jeon Tae Soo meninggal dunia. Hal itu diungkapkan manajemen Jeon Tae Soo, Haewadal Entertainment. Jeon Tae Soo menghembuskan napas terakhirnya, Minggu, 21 Januari 2018.

Asia Business Council 2024, Menko Airlangga Kasih Bukti Ketahanan Ekonomi Indonesia

Aktor tampan ini meninggal dunia di usia 34 tahun. Menurut manajemennya, Jeon Tae Soo menderita depresi dan menjalani perawatan. Bahkan, sebelum kematiannya, Jeon Tae Soo sedang mempersiapkan diri untuk kembali ke dunia akting.

"Kami sedang dalam diskusi untuk membuatnya kembali ke dunia akting, karena kondisinya yang meningkat pesat," katanya seperti dilansir dari Soompi.

Kebakaran Toko Bingkai di Mampang, Karyawan Sempat Dengar Ledakan Sebelum Api Muncul

Namun, takdir berkata lain. Jeon Tae Soo membawa kabar duka untuk keluarga, rekan dan sahabatnya. Mereka sangat berduka atas kematian bintang drama Sungkyunkwan Scandal ini. 

"Jeon Tae Soo sangat semangat untuk berakting dan juga seniman murni, yang berbakat di bidang seni lainnya. Kami dengan tulus meminta agar publik menahan diri untuk tidak menulis berita spekulatif atau menulis komentar jahat tentang aktor ini," ujarnya.

Kebakaran Toko Bingkai di Mampang, Polisi Sebut Ada 7 Orang Terjebak di Lokasi

Sementara itu, dengan kabar duka yang menimpa keluarganya, Ha Ji Won memutuskan membatalkan semua agenda kerjanya. Seharusnya, Senin 22 Januari 2018 ini, Ha Ji Won menghadiri konperensi pers film Manhunt. Dan pada 24 Januari diagendakan untuk wawancara dan pemutaran filmnya.

Jeon Tae Soo

Aktor Korea Jeon Tae Soo Meninggal Dunia, Diduga Depresi

Padahal Jeon Tae Soo sempat dirawat dan dinyatakan sembuh.

img_title
VIVA.co.id
22 Januari 2018