Viral Video Keamanan ICE BSD Gusur Banner Fanbase Wanna One

Boyband Kpop WANNA ONE tampil di ICE BSD.
Sumber :
  • VIVA/Rintan

VIVA – Acara fan meeting boyband Korea Selatan, Wanna One, di Indonesia Convention Exhibiton (ICE) BSD yang digelar kemarin, 21 Januari 2018 menyisakan cerita tak mengenakkan bagi salah satu fanbase anggota grup tersebut.

Ong Seong Wu eks Wanna One Umumkan Akan Jalani Wajib Militer Bulan Depan

Fanbase yang diberi nama Lee Dae Hwi Ina tersebut harus menerima kenyataan pahit, lantaran x banner yang mereka buat dari uang sendiri 'digusur' pihak keamanan acara. Awalnya, banner tersebut mereka buat agar bisa dimanfaatkan penggemar untuk berfoto secara cuma-cuma. Namun sayang, banner itu justru diangkut petugas keamanan di acara tersebut. 

Video rekaman 'penggusuran' banner itu kemudian viral di media sosial. Promotor acara, Mecimapro, menyampaikan permintaan maaf secara tertulis terkait insiden ini. Mereka mengatakan, akan meminta penjelasan dari penyedia tempat atas insiden yang ramai dibicarakan tersebut. 

Yoon Jisung Wanna One Pernah Ingin Dikeluarkan Dari Grup

"Sehubungan dengan beredarnya video yang menunjukkan pembersihan banner-banner yang dipasang di sekitar selasar ICE BSD, kami ingin menginformasikan kembali bahwa kegiatan pembersihan tersebut berada di luar kuasa kami. Kami tidak mengetahui adanya tindakan tersebut dan akan meminta klarifikasi dari pihak gedung terkait. Mohon maaf atas segala ketidaknyamanannya," tulis promotor dalam akun Instagram mereka. 

Park Ji Hoon akan Comeback Bulan September Mendatang
Jessica Jung eks.Girls Generation liburan di Bali

5 Idol K-Pop yang Dilarang Menghasilkan Uang oleh Agensinya

Beberapa idol K-Pop ini yang harus menghadapi kenyataan malang karena dilarang menghasilkan uang oleh mantan agensinya di dunia hiburan Korea. Berikut ini daftarnya.

img_title
VIVA.co.id
20 Juni 2023