Cerita Hijrah Arie Untung

Arie Untung
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Nur Ifdah

VIVA – Memasuki usia ke-42 tahun, aktor sekaligus pembawa acara Arie Untung merasakan perbedaan dalam dirinya. Selain bertambahnya kerutan dan usia, ia juga mengatakan pada tahun ini tidak melakukan tiup lilin seperti kebanyakan orang, saat ulang tahunnya pada 15 Januari 2018 lalu.

Heboh Uang Jajan Anak Artis, Arie Untung dan Fenita Arie Terapkan Kesederhanaan

"Sebenarnya ya, mungkin cuma tiup lilin saja, kan tergantung dari niatnya. Kalau niatnya untuk melestarikan budaya yang ibaratnya bukan sama seperti kita, mending enggak usah. Tapi jika ini sebuah momen bagaimana mengingatkan rasa cinta kita dalam keluarga itu masih boleh-boleh saja. malah saya senang," kata Arie saat ditemui di Kawasan Jakarta Selatan, Senin 22 Januari 2018.

Sosok pria kelahiran 1976 yang baru berhijrah ini kini mulai menyibukkan dirinya dengan mengisi beberapa acara keagamaan. Ia merasa masih perlu banyak belajar agar dapat membagi ilmunya kepada setiap orang.

Doakan Titi Kamal dan Christian Sugiono yang Lagi Umrah, Komentar Arie Untung Bikin Ngakak!

Memilih untuk berhijrah, Arie masih tetap aktif dalam dunia hiburan. Namun, ia lebih selektif menerima tawaran yang datang padanya.

"Masih-masih, cuma mungkin sedikit memilih ya, kemarin ada tawaran sebuah film ada adegan di kolam renang enggak jadi, terus ada tawaran iklan ketika berjalan ada sesuatu yang enggak sesuai, enggak halal gitu, enggak ambil," ujarnya.

Arie Untung Ajak Netizen untuk Kerahkan Peluru ke Mental Tentara Israel

Proses perjalanan hijrah yang dilakukannya, membuat pemilik nama lengkap Arie Kuncoro Untung ingin menjadi seorang ustaz. Ia pun berusaha untuk terus belajar menambah ilmunya.

"Saya ilmunya masih kurang, baca Alquran saja belum bagus ibaratnya masih jauh masih belum punya ilmunya, nanti kalau misalkan sudah belajar lah," ungkapnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya