Saling Sindir Ibunda Justin Bieber dan Selena Gomez

Kemesraan Justin Bieber dan Selena Gomez tinggal kenangan
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA – Setelah ibunda Selena Gomez, Mandy Teefey, mengomentari hubungan anaknya dengan Justin Bieber, kini giliran ibu pelantun Sorry itu yang angkat bicara. Ibu Justin, Pattie Mallette membela anaknya lewat akun Instagram pribadinya.

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

"Aku sangat bangga pada betapa luar biasanya kau di usia muda dan kau di masa depan." kata Mallette yang sedang berfoto bersama Bieber di atas kapal.

Sang ibunda ini kemudian melanjutkan ungkapan rasa bangganya. Dia mengatakan bagaimana anaknya tumbuh dengan baik selama ini.

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

"Tidak satu pun dari kita yang sempurna dan tak akan pernah demikian, (jadi kita akan selalu butuh kesabaran dan keikhlasan satu sama lain), tapi perkembangan hubunganmu yang tulus dengan Yesus adalah bukti pilihan yang kau buat setiap hari dan buah ranum yang petik. Aku mengagumi karakter dan integritasmu," lanjutnya.

Meski tak secara gamblang menyindir ibunda Selena yang tak menyukai hubungan mereka, namun Mallette yang menyanjung putranya itu terdengar tak terima jika anaknya dianggap buruk. Baginya, Justib adalah sosok putra yang menyenangkan dan baik.

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

"Kau makin dewasa dengan indahnya dan bijak melebihi usiamu. Kau sangat lucu hingga aku mendapati diriku sendiri tertawa keras ketika aku sendirian, mengingat sesuatu yang kau katakan atau lakukan. Dan hatimu adalah emas. I love you to the moon and back. #lovemom," katanya masih dalam unggahan yang sama.

Dilansir dari Popcrush.com, 19 Januari 2018, komentar Mallette ini datang setelah ibu Gomez, baru-baru ini berkata kepada GossipCop bahwa ia tidak menyukai kembalinya Selena pada Justin.

"Selena dapat hidup dengan dirinya sendiri selama dia bahagia, aman, dan sehat," ungkap Teefey. 

"Dia masih berusia 25 tahun dan tahu apa saja yang dipertaruhkan atas kesehatannya. Saya tidak bisa mengontrol seperti itu, Selena sudah dewasa dan dapat membuat pilihannya sendiri," lanjutnya.

Bieber dan Gomez menjalin hubungan kembali setelah mengakhiri hubungannya pada bulan Oktober 2014. Pasangan ini juga belum lama menjadi berita karena ketahuan menghabiskan malam Tahun Baru bersama di Meksiko.

Laporan: Laras Devi Rachmawati

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya