Cinta Vicky dan Angel Lelga Mirip Kisah Bandung Bondowoso

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo
Sumber :
  • instagram.com/angellelga

VIVA – Pasangan artis Vicky Prasetyo dan Angel Lelga terbilang singkat dalam merajut kisah cinta mereka sebelum memutuskan untuk naik ke pelaminan. Mereka bahkan merencanakan pesta  pernikahan yang kabarnya akan berlangsung mewah.

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

Vicky mengaku jika kisah cintanya dengan Angel ibarat cerita rakyat Bandung Bondowoso, yang diberi tantangan sebelum menikahi Roro Jonggrang.

"Perkenalan baru 3 bulan, begitu perkenalan, saya kayak diminta bikin Candi Prambanan. Ditantang, pernah tahu cerita Bandung Bondowoso saat Roro Jongrang minta, 'Jika kau mencintai saya, buat lah candi dalam satu malam sebelum matahari terbit dan ayam berkokok,' itu gitu lah," kata Vicky saat ditemui beberapa waktu lalu.

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

Vicky merasa, sedikit banyak, cara Angel dalam memintanya membuktikan rasa cinta dan keseriusannya untuk menjadi suaminya mirip dengan kisah tersebut. Dibantu pihak wedding organizer, Vicky pun segera menyusun konsep pernikahan bertema 'Beauty and The Beast' sebagaimana yang diminta Angel Lelga.

"Dia bilang, 'Buatlah pestaku, Beast.' Kata si Beauty, 'Sampai saya meyakini bahwa kamu adalah pria sesungguhnya.' Jujur saya sudah mengapresiasi dengan brother saya Mas Supriyadi dari WeddingN dan akhirnya Insya Allah nanti kita lihat akan terealisasi seperti apa. Apakah Beast mampu berubah menjadi pangeran atau selamanya seperti ini, ya mohon doa ya," ujarnya.

Ulang Tahun ke-40, Vicky Prasetyo Ungkap Harapan Ingin Segera Menikah
Nagita Slavina

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Sabtu 20 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024