Arie Untung: Ada Kenikmatan Tersendiri Punya Istri Berhijab

Arie Untung dan Fenita Arie
Sumber :
  • Instagram ariekuntung

VIVA – Semenjak menggunakan hijab dan mengundurkan diri sebagai presenter salah satu acara gosip di stasiun televisi, Fenita Arie memutuskan untuk membatasi pekerjaannya di dunia entertainment. Meski hal tersebut telah ia lakukan setahun belakangan, namun sang suami, Arie Untung menjelaskan Fenita semakin dibanjiri tawaran pekerjaan.

Doakan Titi Kamal dan Christian Sugiono yang Lagi Umrah, Komentar Arie Untung Bikin Ngakak!

"Justru semenjak berhijab Alhamdulillah rezekinya tambah banyak. Kita sendiri malah bingung, makanya. Mau enggak mau dia menaikkan trade-nya sedikit untuk meminimalisasi jadi enggak semuanya diambil, dipilih-pilih yang penting-penting saja," ucap Arie Untung saat ditemui di Masjid Raya Pondok Indah, Senin, 22 Januari 2018.

Menurut Arie, pekerjaan yang diambil sang istri tidak butuh waktu lama di luar rumah. Ini mengingat Fenita merupakan sosok ibu rumah tangga maupun istri untuknya.

Arie Untung Ajak Netizen untuk Kerahkan Peluru ke Mental Tentara Israel

Perubahan yang dilakukan oleh sang istri secara mendadak sempat membuat aktor sekaligus pembawa acara ini terkejut, sebab ia tidak mengira akan secepat ini keputusan yang diambil oleh Fenita untuk berhijab.

"Awalnya kan waktu itu dia pernah bilang memang suatu saat aku juga mau berhijab. Sudah ada niat. Saya fikir nanti mungkin pas pulang umrah, kan rencana kita mau umrah. Tiba-tiba pas tahun baru kemarin keluar lagi mau jalan, tiba-tiba pakai hijab. Kaget juga kan, kamu bener nih? Percobaan, katanya," jelas pria kelahiran 1976 tersebut.

Deretan Selebrtis Tanah Air yang Ikut Aksi Akbar Bela Palestina di Monas

Kebahagiaan yang dirasakan oleh Arie ketika istrinya menggunakan hijab sangat tampak dari raut wajahnya. Ayah dengan anak tiga ini pun mengatakan bahwa ia merasakan semakin menyayangi sang istri dan seperti kembali pada masa pacaran.

"Jadi kayak pacaran lagi. Ada kenikmatan sendiri punya istri berhijab. Nikmat gitu rasanya, jadi cobain saja, enggak bisa di-share," tutur Arie yang saat itu menggunakan hem berwarna putih. (ren)

Arie Untung dan Fenita Arie.

Heboh Uang Jajan Anak Artis, Arie Untung dan Fenita Arie Terapkan Kesederhanaan

Menurut Fenita Arie, pendidikan tentang keuangan sangat penting untuk ditanamkan sejak dini. Hal ini agar anak dapat terbiasa hidup mandiri dan tidak bergantung orang tua

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024