Kisah Masa Lalu Ariel-Luna Maya Bikin Warganet Baper

Luna Maya.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA – Meski sudah putus, Ariel NOAH dan Luna Maya masih sering dikaitkan satu sama lain. Bahkan, rekan-rekan sesama selebriti masih sering menggoda Luna soal Ariel. Luna sendiri terlihat santai ketika masa lalunya dengan Ariel dibahas rekannya sesama selebriti.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Seperti yang terbaru, saat Rian D Masiv membahas soal pertemuannya dengan Luna di sebuah acara di salah satu televisi swasta. 

Rian berpose bersama Luna. Wajah Luna tampak ceria saat berfoto dengan vokalis D'Masiv tersebut. Rian menceritakan bahwa pertemuannya dengan Luna, membuat ia teringat dengan Ariel. 

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Rian menyatakan bahwa Luna menjadi inspirasinya saat menulis lirik lagu Hidup Untukmu Mati Tanpamu, yang dibawakan Ariel. Lirik lagu tersebut tercipta dari kisah cinta pasangan ini. 

Melihat postingan tersebut, warganet mengaku galau. Terlebih lagi, setelah mendengar lagu yang masuk dalam album album NOAH bertajuk, Seperti Seharusnya tersebut.

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

"Kok gue jadi ikutan baper sih dengar lagu ini.Liriknya gimana gitu," kata salah satu warganet. "Knp gue yg ikutan baper yaw," ujar yang lainnya. "Pantes dalam bgt ini liriknya, terenyuh," ujar yang lainnya. "Susah mov on gara2 bahas ini," kata salah satu warganet. "Ikutan galau," kata yang lainnya. 

Bahkan, beberapa warganet berharap Ariel dan Luna bisa kembali bersama seperti dulu. 

balikan lagi ajj @lunamaya @ariel_inst hehehe...," ujar warganet lainnya. "mereka balikan nikah aja ,jangan pacaran2 teteh @lunamaya dan Aa @ariel_inst," kata yang lainnya. "Lupakan yang dulu, balikan lagu aja. Kalian cocok bersama," ujar yang lainnya. "Kalo kalian balik bisa ngalahin Raffi-nagita nih," ujar yang lainnya. "Senangya kalo kalian pacaran lagi," katanya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya