Salshabilla Adriani Risih Videonya Tersebar

Salshabilla Adriani
Sumber :
  • VIVA/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA – Bintang film Salshabilla Adriani mengaku risih, saat ditanya soal video merokok yang tersebar. Dalam video yang diunggah berbagai akun gosip Instagram, terlihat wanita mirip Salshabilla tengah menghisap rokok.

Kecelakaan Salshabilla Adriani hingga Deddy Corbuzier Tantang dr Tirta

Hal tersebut jadi perbincangan, karena usia Salshabilla yang belum genap 17 tahun. Ia juga jadi idola kaum remaja dan warganet khawatir perilaku tersebut akan dicontoh.

Saat ditanya, Salshabilla menjawab antara mau dan tidak. Ia menganggap, kejadian itu telah lalu, meski sempat menimbulkan perasaan tak enak di hati.

Manajemen: Kecelakaan Salshabilla Adriani karena Kelelahan

"Risih lah, risih banget kayak..kok jadi ngomongin itu ya? Sebenarnya sih no comment, ya sudah terserah mereka saja. Lagian beritanya juga sudah lewat," ujar Salshabilla, saat diwawancara di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta, Senin malam, 22 Januari 2018.

Bintang film Kunitalanak 2 (2007), CJR The Movie (2015), London Love Story 2 (2017), dan Ghost (2018) tersebut tetap menyangkal video itu. Meski tak jelas, wanita dalam video tersebut yang ia tak akui kebenarannya.

Usai Tabrakan Beruntun, Salshabilla Adriani Unggah Ini di Instagram

"Enggak sih. Sebenernya, as long as aku tetep positif aja," ucapnya.

Selebihnya Salshabilla menjawab dengan 'no comment'. Ia hanya menyampaikan. apa wejangan sang ibu saat video tersebut tersebar luas.

"Ya, makanya hati-hati kalau jadi artis," kata Salshabilla menirukan pesan ibunya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya