Begini Penampilan Baru Regina Adriana Eks Istri Farhat Abbas

Regina
Sumber :
  • VIVA/ Nuvola Gloria

VIVA – Masih ingat dengan Regina Adriana, mantan istri pengacara kondang Farhat Abbas? Setelah lama tak muncul di layar kaca, di awal tahun ini, Regina kembali eksis.

Jenguk Olivia Nathania, Farhat Abbas Sampaikan Maaf dari Nia Daniaty

Setelah sebelumnya dia tampil dengan rambut keriting mambo, kini dia tampil dengan rambut batok kelapa. Tak hanya itu, Regina yang dulu memiliki tubuh lebih berisi dengan tatanan rambut panjangnya, kini terlihat lebih ramping.

"Kalau dulu, sering rambut sambung, jadi sekarang aktivitas banyak ke luar kota biar enggak ribet rambut panjang jadi di otong rambutnya, ke mana-mana gampang," ucapnya kepada VIVA di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 22 Januari 2018.

Didampingi Farhat Abbas, Saipul Jamil Laporkan Psikolog Lita Gading

Regina dengan rambut mangkok kelapa terlihat bondol, namun cocok dengan wajah tirusnya. Belum lagi, dia tengah senang mengenakan topi dan dipadupadankan dengan kacamata.

"Ini inspirasi saya sendiri, dari kisah hidup saya, haha. Banyak yang bilang rambut saya bagus, enggak masalah sih kayak batok kelapa," ucap dia lagi.

Penipuan PNS Anak Nia Daniaty, Farhat Abbas Diduga Intimidasi Korban

Regina juga cukup dikenal dengan barang-barang mewah yang dimiliki seperti tas Hermes yang sering dia kenakan. Dulu, dia pun terkenal glamor, namun kini, ia mengaku tak lagi mengumbar kemewahan.

"Kita mah biasa saja, namanya juga ibu-ibu, biasalah masih tetap yang dulu. Aku tidak memprioritaskan hal-hal begitu (kemewahan) lagi. Kalau gaya kan, aku memang ekspresif, jadi kalau nyaman ya dipakai," tutur dia.

Regina

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya