Berhijab, Fenita Arie Ingin Jadi Desainer?

Fenita Arie dan Arie Untung
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Presenter cantik Fenita Jayanti tak lagi terlihat di layar kaca membawakan program infotainment dan gosip para selebriti Tanah Air. Dirinya telah hengkang namun memang masih berada di ranah dunia hiburan sejak memantapkan hati untuk berhijab.

Heboh Uang Jajan Anak Artis, Arie Untung dan Fenita Arie Terapkan Kesederhanaan

Tak tanggung-tanggung, semenjak berhijab justru penawaran pekerjaan kian membanjiri hari demi hari. Dia bersyukur rezekinya tak tertutup sejak menutup aurat.

Tak hanya itu, gaya busana Fenita yang sederhana cukup banyak menyita perhatian publik. Dia senang dengan gaya busana edgy, akankah Fenita ingin beralih menjadi perancang busana?

Deretan Selebrtis Tanah Air yang Ikut Aksi Akbar Bela Palestina di Monas

"Hmm belum ya, tapi arah bisnis kesana mungkin ada niat karena banyak yang menawarkan terus banyak yang nanyain style aku juga," ujarnya kepada VIVA belum lama ini di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Istri Arie Untung ini masih tertarik dengan bisnis fesyen namun belum ahli dalam mendesain pola pakaian. Apalagi sebelumnya dia tak pernah bergelut dalam bisnis bidang tersebut.

Ratu Rizky Nabila Benci Dengar Suara Adzan hingga Keluar Islam

"Mungkin akan aku coba pelajari ya. Sejauh ini memang aku punya taste sendiri sih dan mereka menyarankan aku untuk mendesain membikin sesuai karakter aku," ucap wanita kelahiran Palembang itu.

Ibu tiga anak ini punya segudang ide untuk busana yang sesuai dengan dirinya. Tampil berhijab sederhana, busana kasual edgy dan longgar dengan warna nude, menjadi pilihan Fenita.

"Sejauh ini aku suka yang kayak gini. Nanti ada yang gambar gimana keinginan aku, tapi ide dari aku," ungkap wanita berusia 32 tahun tersebut.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya