Bela Hak Perempuan dan Anak, Shah Rukh Khan Raih Award

Shah Rukh Khan menerima penghargaan Crystal Award dari Hilde Schwab dalam acara World Economic Forum (WEF) di Davos, Swiss, 22 Januari 2018.
Sumber :
  • REUTERS/Denis Balibouse

VIVA – Aktor sekaligus produser film, Shah Rukh Khan baru saja mendapatkan penghargaan Crystal Award atas perjuangannya dalam membela Hak Perempuan dan Anak di India dalam Forum Ekonomi Dunia 2018 di Davos.

Derai Tangis Shah Rukh Khan Iringi Kebebasan Aryan Khan

Pidato yang dibawakan oleh laki-laki kelahiran tahun 1965 ini memberikan motivasi dan insiprasi kepada para tamu yang hadir. Shah Rukh mengingatkan kepada masyarakat bahwa ada tugas yang harus dilakukan.

“Melakukan pelayanan bukanlah sebuah pilihan namun merupakan tugas yang harus dipenuhi," ujar Shah Rukh seperti dilansir dari laman Bollywoodlife, Selasa, 23 Januari 2018.

Cek Fakta: Shah Rukh Khan Meninggal Dunia akibat Kecelakaan Pesawat

Ia Juga mengucapkan terima kasih kepada sang istri, Guri Khan dan anak perempuannya bernama Suhana atas semua dukungan dan motivasi yang dilakukan mereka kepada dirinya.

Sebagai rasa syukur, ia pun memposting sebuah ucapan di akun media sosial miliknya, Twitter. 

Pengacara Sebut Aryan Khan Tak Bisa Beli Narkoba karena Tak Punya Uang

BBC Indonesia

Sosok Shah Rukh Khan Amat Berarti bagi Perempuan India, Ada Sisi Getir

Alasan di balik kegemaran perempuan India bukanlah cinta, melainkan kisah tentang ketidakadilan ekonomi, menurut sebuah buku baru `Desperately Seeking Shah Rukh`.

img_title
VIVA.co.id
6 Desember 2021