Bams Eks Samsons Ingin Tambah Momongan

Bams Eks Samsons
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA.co.id

VIVA – Lama tak terlihat di atas panggung dalam acara on air, Bams eks Samsons memang masih sibuk menyanyi. Selain itu, dia banyak menghabiskan waktu dengan anak dan istrinya.

Putusan Sidang Cerai Bams Eks Samsons dan Mikhavita Ditunda

Kebahagiaan mereka semakin terpancar dari hari ke hari. Apalagi mantan kekasih Tyas Mirasih itu ingin menambah momongan.

"Gue sih maunya nambah anak, cuma mau dikasih. Gue juga enggak mau usia anak gue sama adiknya jauh. Mudah-mudahan dikasih sama Tuhan, maunya sih tahun ini," ujar Bams di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 22 Januari 2018.

Desiree Tarigan Jadi Saksi Sidang Perceraian Bams Eks Samsons

Dia dan sang istri, Mikhavita Wijaya tak menjalani program khusus. Dia bersyukur tak mengalami kesulitan saat hendak memiliki buah hati.

"Gue kayaknya dapat anak cepat banget. Mudah-mudahan segampang itu, karena waktu gue nikah, bulan depannya bini gue langsung isi (hamil)," ucap pria kelahiran Ottawa, Kanada ini.

Desiree Tarigan Hadir di PN Jakarta Selatan, Ada Apa?

Saat ini, dia hanya menyiapkan momen yang tepat agar bisa memberikan adik untuk Eleanor Reguna Bukit, anak pertamanya. Sang istri sudah sangat siap dari segala hal.

"Bini siap banget, tinggal komitmennya saja sih. Komitmen waktu, karena di saat dikasih tanggung jawab anak, lo harus berusaha untuk ngedidik dan membesarkan dia, dengan porsi waktu yang semestinya," kata pemain film Saus Kacang ini.

Bams eks Samsons.

Bams Eks Samsons Bingung Jelaskan Alasan Cerai ke Anak

Bambang Raguna Bukit atau biasa dipanggil Bams eks Samsons akhirnya buka suara mengenai alasan ia cerai dengan mantan istrinya, Mikhavita Wijaya.

img_title
VIVA.co.id
2 Juni 2022