Heboh Awkarin Gandeng Mesra Putra Wakil Ketua MPR RI

Alfi Asyari dan Awkarin
Sumber :
  • instagram.com/awkarin

VIVA – Sosok Awkarin kerap menjadi sorotan. Mulai dari gaya berpakaian hingga gaya berpacarannya. Selebgram ini kembali membuat ramai warganet setelah ia mengunggah foto dengan seorang laki-laki bernama Alfi Asyari ke akun Instagramnya. Alfi, diketahui adalah putra dari Wakil Ketua MPR RI, Mahyudin ST. 

Fakta-fakta Hubungan Awkarin dan Gangga Kusuma Digosipkan Putus

Pemilik nama lengkap Karin Novilda ini mengunggah foto dengan Alfi Asyari yang disebut-sebut sebagai kekasihnya itu. Tidak hanya sebuah foto mesra, ia juga menambahkan sebuah tulisan romantis yang ditujukan untuk Alfi.

"You stole my heart, but well.. i’ll let you keep it." 

Profil Gangga Kusuma yang Kembali Putus Hubungan dengan Awkarin

Dalam foto tersebut tampak Awkarin menggunakan pakaian gaun berwarna peach sembari tersenyum dan menggandeng Alfi dengan jas berwarna silvernya. Usut punya usut, foto itu diambil di pesta pernikahan kakak sulung Alfi. 

Unggahan foto Awkarin bersama Alfi melalui akunnya yang memiliki jumlah pengikut lebih dari dua juta tersebut, sontak mengundang komentar dari warganet. Namun menariknya, banyak dari mereka yang menyebut Awkarin mirip dengan Raisa. 

Diduga Putus sama Gangga, Awkarin: Nyari Penyakit Balikan Sama Mantan

"Sumpah demi apa mirip sma raisaa," tulis warganet.

"Dari samping mirip raisa sekilas," ucap warganet lainnya.

"Hamis&raisa," komentar yang lain.

Sebelum dengan Alfi, selebgram ini diketahui sempat menjalin hubungan dengan Gaga Muhammad yang penuh liku. Nama Awkarin pun mulai mencuat sejak beredarnya video curahan hati perempuan kelahiran 1997 ini yang putus dengan Gaga. Tidak sampai di situ, Awkarin pun juga sempat berpacaran dengan mendiang Oka Mahendra Putra.

Laporan: Laras Devi Rachmawati

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya