Fans Sayangkan Kabar Menikah Ayu Ting Ting Cuma Syuting Film

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Putri Firdaus/VIVALIFE

VIVA – Kabar pernikahan Ayu Ting Ting sempat ramai jadi perbincangan warganet di media sosial. Banyak yang mengira Ayu akan menikah kemarin, Minggu 22 Januari 2018.

Jawaban Ayu Ting Ting Ditanya Pilih Raffi atau Boy William

Isu penikahan Ayu itu muncul, lantaran postingan sebuah gambar gaun pengantin yang ramai diberikan media. Ayu tak banyak komentar soal itu.

Usut punya usut, ternyata gaun pernikahan itu adalah untuk kebutuhan syuting film. Film itu akan dilakoni Ayu bersama Boy William di Australia.

Ayu Ting Ting Ungkap Pengalaman Buruk di Australia

Fans dan warganet sempat kecewa, lantaran mereka ingin melihat Ayu segera menikah.

"Kawin bwt syuting pelem,,beeuuhhh" tulis warganet.

Ayu Ting Ting: Boy William Sudah Seperti Suami

"Oh ternyata buat syuting Doank ya," tulis warganet.

Sebelumnya, teka-teki kabar pernikahan Ayu Ting Ting yang membuat heboh media sosial dan publik telah terjawab sudah. Pernikahan memang benar adanya, namun hanya sebatas adegan film yang akan dia jalani di Australia beberapa hari lagi.

Ivan Gunawan yang merancang gaun pernikahan Ayu itu membenarkan hal tersebut.

"Iya iya, lihat saja nanti kayak apa. Ya request dari Ayu lah, lihat saja seperti apa," ujar Igun, begitu sapaannya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 23 Januari 2018.

Gaun yang dirancang Igun sangat eksklusif berdasarkan permintaan dari pelantun Sambalado itu. Dengan tema putih, sederhana namun tetap glamour, gaun ini akan diboyong ke Negara Kangguru. Bahkan, Igun tak mengalami kesulitan dalam proses pembuatan gaun ini.

"Enggak (sulit), desainer handal bikin gaun sulit? Gampanglah. Empat hari kali ya bikinnya," ucap keponakan Adjie Notonegoro tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya