Keguguran, Ini Curahan Hati Kalina Oktarani

Kalina Oktarani dan suami
Sumber :
  • Viva.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – Mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Oktarani sedang diberi ujian dalam hidupnya. Setelah menikah lagi dengan Hendrayan, Kalina sempat dibuat berbahagia, karena dinyatakan hamil. Namun, kabar duka datang karena ia mengalami keguguran. 

Pinkan Mambo: Besarkan MA Seperti Air Susu Dibalas Air Tuba

Kalina pun mengunggah kesedihannya itu dalam akun Instagramnya dan mengungkapkan rasa ikhlas yang ia miliki atas kepergian sang calon bayinya.

"1 bulan 8 hari kita berjuang sayang..
Tidak ada orang lain yg menemani mama saat malam datang, kamu yang menemani mama disaat tersulit mama, dimana tdk ada orang lain disisi mama.. Disaat ada orang bilang kehamilan mama hanya dijadikan alasan dan senjata utk memintanya pergi.. Kamu ada utk menemani mama disaat mama menangis.. Ya, hanya kita berdua,"
tulis Kalina. 

Rela Mati Demi Sang Suami, Raffi Ahmad? Begini Jawaban Nagita Slavina: Belum Tentu

Meski masih berada dalam kandungan dan belum diketahui persis apa jenis kelamin anaknya itu, Kalina memiliki keyakinan bahwa sang calon bayi tersebut adalah perempuan. Berdasarkan rasa yakin yang ia miliki itu, Kalina pun telah mempersiapkan nama untuk buah hati, Faliha Abigail Kautlyn.

Ia yang sempat merasa banyak kekurangan untuk menjadi seorang ibu dan berada dalam kondisi yang sulit, selalu diberikan semangat oleh Azka, anak pertamanya hasil pernikahan dengan Deddy dan kerap diberikan ucapan kasih sayang “I Love You Mom, you’re a great mom".

Lagi Trending, Siva Aprilia Ungkap Soal Fantasi Seksnya

"Kaka Azka menghapus air mata mama, kaka Azka memeluk mama di saat mama harus berusaha mengikhlaskan kamu pergi. Kaka Azka memberikan kekuatan, dan semangat utk hidup agar bisa selalu mendoakanmu dan menjaga kaka Azka sampai dia dewasa," tulis Kalina.

Tidak hanya dari Azka, ia juga mendapatkan semangat dari para warganet dan mengucapkan belasungkawa.

"Innalillahi, Ya Allah yg sabar ya ka, Allah pasti menempatkan dd bayi'a d surga bekal buat kk dsurga nanti ? semagat ya," tulis warganet "Innalillahi wa innaillaihi rojiun.. turut berduka cita..yg kuat dan sabar yaa mba," tulis lainnya. "Yg kuat mama kalina," ucap warganet yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya