Heboh Maia Estianty Ucapkan 'I Love You' untuk Dhani

Maia Estianty.
Sumber :
  • instagram.com/maiaestiantyreal

VIVA – Kontestan TOP 15 Indonesian Idol bernama Kevin asal Yogyakarta, rasanya tengah menjadi perhatian daripada juri, yaitu Ari lasso, Judika, Bunga Citra Lestari, dan Maia Estianty.

Bolehkah Ahmad Dhani Bawa Gitar? Begini Kata Karutan Cipinang

Usai menyanyikan lagu Dewi pada babak Show Case terakhir, Kevin mendapatkan banyak pujian dari para juri, tak terkecuali Ari Lasso yang mengatakan lagu tersebut seharusnya diganti lirik menjadi nama Maia.

Diingatkan mengenai masa lalunya oleh pembawa acara, Daniel Mananta, Maia pun mengatakan bahwa lagu 'Dewi' diciptakan, saat Dhani masih bersama dirinya, dan di akhir ucapannya, Maia mengungkapkan 'I Love You' pada Dhani.

Hadapi Tuntutan, Ahmad Dhani Ditemani Dul

"Itu dulu ngarangnya pas zaman ada gue kok, jadi gue nggak terlalu.. Dhani yang di rumah i love you," ujar Maia.

Pernyataan Maia pun membuat heboh para juri lain dan penonton yang ada di studio. Dilihat lebih dari 660 ribu viewers, video ini juga mendapatkan like sebanyak 14 ribu.

Saat Maia Estianty Nonton Konser Celine Dion 25 Juta, Di Mana Mulan?

Seperti diketahui sebelumnya, Maia dan Dhani sempat berseteru, ketika memutuskan untuk bercerai. Sehingga, pasangan ini sering sekali menjadi bahan candaan, ketika berada di setiap acara.

Dampak perpisahan yang kurang baik itu pun masih berlanjut sampai sekarang, saling sindir antara Dhani-Mulan kepada Maia, atau pun sebaliknya secara terang-terangan mereka ungkapkan.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya