Buktikan Bukan Transgender, Lucinta Luna Siap Telanjang

Lucinta Luna
Sumber :
  • instagram

VIVA – Pedangdut Lucinta Luna mengaku kesal dengan kabar yang menyebutkan dirinya seorang transgender. Beberapa pemberitaan bahkan pernah menyebut Lucinta mengikuti program Be a Man di salah satu stasiun televisi swasta.

Ramai Dikabarkan Dekat, Happy Asmara Ungkap Sosok Gilga Sahid

Lucinta masih terlihat emosi saat ditanya kembali soal hal itu. Bahkan ia akan membuka baju di depan awak media untuk membuktikan dirinya seorang perempuan.

"Kalau saya orangnya berani. Kalau mau bukti saya telanjang sekarang, enggak apa-apa," ujar Lucinta saat ditemui di kawasan Cikini, Selasa, 23 Januari 2018.

Penampakan Amy BJ WNA Korea, Penuhi Panggilan Polisi Soal Tisya Erni

Hal itu dicegah rekannya dalam Duo Bunga, Ratna Sandita. Lucinta siap memberikan bukti berupa KTP atau pun akta kelahiran. Hanya saja ia perlu mempersiapkan karena tidak membawa saat itu.

Kini Lucinta coba bersabar dengan isu yang beredar. Ia memilih jalur diam dan tidak membawa ke jalur hukum kecuali kabar itu sudah terlalu menyudutkan dirinya nanti.

Kerusuhan Antara Transgender Thailand dan Filipina di Bangkok, Polisi Ambil Tindakan Tegas

"Ya mungkin ini cobaan dari kami. Ya kita mensyukuri saja lah. Mungkin di balik ini ada hikmahnya. Saya mencoba sabar," kata Lucinta.
 

Ilustrasi transgender

Presiden AS Joe Biden Dikritik Gegara Umumkan Hari Transgender Bersamaan dengan Hari Paskah

Presiden Amerika Serikat Joe Biden mendapat banyak kritik dan kecaman pada hari Sabtu lalu.

img_title
VIVA.co.id
1 April 2024