Sandhy Sondoro Bahagia Hidup Menduda

Sandhy Sondoro dan buah hatinya
Sumber :
  • VIVA.co.id/Diza Liane Sahputri

VIVA – Pernikahan Sandhy Sondoro dan Ade Sechan yang dimulai pada tahun 2012 telah resmi berakhir pada 19 Febuari 2016 silam. Sandhy yang mengaku tidak ada pikiran untuk menikah kembali, kini merasa bahagia dengan kehidupannya sekarang.

Sandhy Sondoro, Lyodra dan Mahalini Jadi Guest Star di Konser DEWA 19 featuring ALL STARS

“Saya bahagia banget. Enggak ada move on move on. Ya bahagia aja. Saya sama anak saya. Yang buat saya bahagia adalah musik saya, anak saya, dan ibu saya,” ujarnya usai menghadiri acara musik Tribute to Dolores O’Riordan di Paviliun, Jakarta Selatan.

Sandhy bersama mantan istri yang merupakan adik kandung presenter Sarah Sechan, tidak pernah kesulitan menghabiskan waktu bersama dengan anak semata wayang mereka.

Setelah Juara di The Voice of Germany 2019, Claudia Santoso Gandeng Sandhy Sondoro dan Bebi Romeo

“Enggak ada kesulitan, dari dulu enggak ada kesulitan sih. Ya bagi-bagi. Kita udah cerai, mantan istri saya kalau waktunya sama dia ya sama dia. Kalau misalnya dia lagi ada urusan ya saya ambil, saya jagain,” terang pelantun lagu Malam Biru tersebut.

Walaupun sibuk menangani projek musiknya, dari dulu Sandhy tidak pernah menggunakan jasa baby sitter untuk membantunya menjaga anak. Dengan begitu anaknya yang saat ini berusia 5 tahun pun bisa belajar hidup mandiri.

Sandhy Sondoro dan Hedi Yunus Bantu Andrea Lee Wujudkan Mimpi

“Dari lahir yang ngurusin ya ibunya atau saya. Kalau lagi sama saya, saya enggak bisa keluar gini nih, saya di rumah, tidur. Karena enggak pakai baby sitter, pembantu juga enggak ada di rumah. Saya nyuci sendiri, nyapu sendiri, saya ajarin anak saya,” ungkap Sandhy.

Fariz RM

Electrochestra Tiga Masa Akan Pertemukan HIVI!, Kla Project, Ruth Sahanaya, hingga Fariz RM

konser ini juga akan dihangatkan dengan penampilan musisi terbaik bangsa lainnya. Mulai dari David Bayu, HIVI!, Kla Project, Ruth Sahanaya, Fariz RM, Sandhy Sondoro.

img_title
VIVA.co.id
11 Juli 2023