Cerita Dibalik Video Viral Mpok Menor

Mpok Menor alisa Nina Carolina
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA –  Sosok wanita berlogat betawi mendadak jadi viral di berbagai sosial media. Curahan hatinya mengenai sang suami yang tak pernah mengajak pergi ke mal membuat orang yang menyaksikan tersenyum. 

Nonton Final Piala Dunia, Baju Via Vallen Bikin Salah Fokus

Rupanya ada cerita tersendiri di balik video itu. Adalah Nina Carolina, pedangdut asal Ciganjur, Jagakarsa, wanita yang berada dalam video tersebut. Awalnya ia hanya iseng mengunggah video itu untuk teman-teman arisannya.

"Awalnya buat bercanda doang arisan anak-anak BBC. Aku pikir buat arisan saja, enggak tahunya disebarin sama mpok kandung sendiri," kata Nina saat diwawancara di kawasan Tendean, Jakarta, Selasa, 23 Januari 2018.

Bowo Alpenleibe Mengaku Sempat Dicekik Cewek

Grup arisan yang bernama BBC (Bebek-Bebek Cemewew) tersebut berisikan penyanyi dangdut dari berbagai daerah di Jakarta. Maka Nina tak menduga bila video iseng tersebut buat mukanya terpampang di dunia maya.

Saat itu, Nina langsung merekam video tanpa menggunakan naskah. Akankah Nina kembali buat video yang memancing senyum mereka yang menonton? "Iya kali ya, tergantung permintaanya mungkin akan saya coba," kata dia.

4 Bahaya Akibat Sembarangan Unggah Foto Anak di Medsos

Sebelumnya diberitakan video curahan hati wanita dengan logat betawi mendadak menjadi viral. Diunggah melalui akun twitter @dinadimu baru-baru ini, video ini berhasil dimuat dalam akun terkenal Instagram @dagelan.

Dalam video ini, terlihat wanita sedang mengungkapkan keluh kesahnya dengan suara lirih. Ia terlihat sedih karena sang suami jarang mengajaknya pergi untuk sekadar ke mal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya