Bukalapak dan DME Asia Persembahkan Konser Incubus

konser Incubus Live in Jakarta
Sumber :

VIVA – Bukalapak bekerjasama dengan promotor DME Asia mempersembahkan konser Incubus Live in Jakarta yang akan digelar di Gambir Expo, JIExpo, Kemayoran. Band asal California, AS, ini akan menggebrak Jakarta dengan konser yang bertajuk ‘Bukalapak presents Incubus Live in Jakarta 2018’ pada Rabu, 7 Februari 2018.

Sempat Ditunda Saranghaeyo Indonesia 2024 Siap Digelar Mei, Ada DAY 6 - Chen EXO

“Kami turut andil dalam konser ini karena Bukalapak sangat mendukung kecintaan generasi muda kepada kreativitas, salah satunya adalah musik, beberapa inisiatif yang kami lakukan untuk mendorong hal tersebut diantaranya dengan mengadakan BukaMusik. Konser Incubus ini juga menjadi salah satu pendorong bagi anak-anak muda untuk mencintai kreativitas dan musik,” ujar VP of Marketing Bukalapak Syerli Rachmat.

Dalam rangka merayakan konser ke-3 Incubus di Jakarta yang turut didukung oleh All About Music ini, Incunesia, sebutan fans Incubus di Indonesia, juga akan menggelar Incubus Night pada hari Kamis, 25 Januari 2018.

Gokil, Penonton Rela Trabas Sawah Warga Demi Nonton Konser NDX AKA di Magelang

Bertempat di Camden di kawasan Gandaria, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, band penampil akan membawakan deretan lagu hits Incubus seperti Anna Molly, Are You In? dan masih banyak lagi. Para pengunjung juga akan berkesempatan untuk mendapatkan tiket gratis konser Incubus  di acara ini.

Beberapa hal yang membedakan konser Incubus kali ini salah satunya adalah  tersedianya area VIP bagi para die hard fans Incubus. Area VIP ini ada di dalam stage area, tepatnya di kiri dan kanan panggung.

Happy Asmara Diduga Ketempelan Makhluk Halus saat Manggung, Ternyata Ini Penyebabnya

Area VIP yang tidak ada di dua konser Incubus sebelumnya di Jakarta ini tentu akan memberikan concert experience tersendiri yang bagi para pecinta musik pada umumnya,  terutama para fans Incubus di Indonesia. Tiket area VIP tersebut bisa didapatkan di laman resmi Incubus, www.incubushq.com .

Satu hal lagi yang membedakan konser Incubus dalam rangka tur album bertajuk ‘8’ ini adalah aksi donasi yang digalang oleh Incubus dengan menambahkan Rp15 ribu di luar harga tiket yang akan didonasikan ke www.makeyourselffoundation.org .

Sedangkan tiket Incubus Live in Jakarta 2018 dapat dibeli via aplikasi Bukalapak di tautan bl.id/incubus,  situs rajakarcis.com, dyandratiket.com dan kiostix.com. Ticket box juga tersedia di outlet Rajakarcis di Menara Imperium, Kuningan serta di semua outlet Panorama Tours dan Dwidaya Tours.

Harga tiket untuk kelas Front Stage Festival Rp900.000 dan Tribun Rp650.000 (belum termasuk pajak). Penukaran tiket akan dilakukan saat hari H yakni, Rabu, 7 Februari 2018  mulai dari jam 12 siang di Gambir Expo.

Untuk info lebih lanjut bisa kunjungi  www.dmeasia.com .   (webtorial)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya