Ariel Pastikan Album Terbaru NOAH Rilis Tahun Ini

Group band NOAH.
Sumber :
  • Viva.co.id/Al Amin Khairan

VIVA – Vokalis grup band NOAH, Nazril Irham, atau biasa disapa Ariel menyatakan, album terbaru NOAH akan dirilis pada tahun ini. Sebab, setelah molor setahun dari rencana rilis semula, Ariel pun memprediksi album terbaru NOAH itu akan rilis pada April mendatang.

Malam Ini NOAH Gelar Konser Berkonsep Unik

"Kita masih nyelesain album terbaru NOAH. Rilisnya, mungkin bulan empat (April) paling cepat. Karena, album ini udah mundur setahun akibat ada kesulitan di lirik, aransemen, dan sebagainya," ujar Ariel, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu 24 Januari 2018.

Saat ditanya mengenai konsep musik dari album terbaru NOAH nanti, Ariel memastikan, ia dan rekan bandnya akan kembali mengangkat unsur pop-alternatif era-era 1995-an. Namun, secara sound, NOAH masih akan menggunakan teknologi yang berkembang saat ini, sebagai bentuk penyesuaian.

Tak Hadir di Pembuatan Video Klip Noah, Uki Hengkang?

"Penginnya balik ke pop-alternatif mungkin, kayak musik tahun '95an. Tapi mungkin, sound tetap dikondisikan dengan teknologi sekarang. Cuma, konsepnya penginnya musiknya ke sana. Karena enggak tahu, mungkin sudah bosen kali ya. Jadi, pengin balik lagi jadi agak-agak alternatif gitu," tuturnya. (asp)

NOAH.

Alasan NOAH Masih Mau Manggung di Malam Tahun Baru

Ariel sebut, NOAH masih sibuk promosi album baru.

img_title
VIVA.co.id
1 Januari 2020