Iwan Fals Hebohkan Padang, Konser di atas Truk

Iwan Fals
Sumber :
  • Dok: Mitsubishi Fuso

VIVA – Penyanyi top legendaris Virgiawan Listanto, atau yang lebih dikenal dengan panggilan Iwan Fals, berhasil memukau ratusan fans dengan belasan tembang favorit saat tampil di atas panggung truk Mitsubishi FUSO FE 74 Long di halaman belakang kantor Mitsubishi Motors PT Suka Fajar, Kota Padang, Sumatera Barat, Rabu malam, 24 Januari 2018. 

Kritikan dalam Lagunya Tak Sepedas Dulu, Iwan Fals: Sekarang Giginya Sudah Habis

Penampilan Iwan Fals di hadapan ratusan penggemar yang sebagian besar merupakan karyawan dan konsumen Mitsubishi khususnya Colt Diesel dan Fuso tersebut, dalam rangka roadshow Kontribusi Untuk Negeri yang mengusung tajuk Perjalanan Sejuta Harapan.

Seperti pada konser Iwan Fals pada umumnya, penampilan di atas truk panggung Mitsubishi FUSO FE 74 Long kali ini, juga berhasil menghipnotis dan mengajak para penggemar untuk berjoget bersama. Bento dan Bongkar, dua buah lagu yang tetap paling dinanti oleh penggemar.

Saat Iwan Fals Mengenang Glenn Fredly Lewat Konser Tanda Mata

Tak hanya membawa sejumlah lagu andalan, pada penampilan kali ini, Iwan Fals juga berkesempatan membawa dua buah lagu Minangkabau yang berjudul Ayam Den Lapeh dan Lagu Tari Indang. Selain itu, lagu dangdut Sekuntum Mawar Merah dan lagu melayu Seroja ikut memecahkan suasana malam Kota Padang.

"Ayo mari ikut berkampanye sosial #Fusokontribusi. semakin banyak yang berpartisipasi akan semakin banyak kesempatan anak sopir truk yang akan memperoleh beasiswa pendidikan," kata Iwan Fals di hadapan penggemar.

Latihan Band Hingga Olahraga Karate Jadi Rutinitas Iwan Fals dalam Persiapan Manggung

Iwan Fals juga mengisahkan jika dirinya selama ini memiliki keinginan menggung di atas truk. Iwan Fals melakoni tur di 10 kota, di antaranya Medan, Bali, Semarang, Cirebon, Serang, Lampung, Surabaya, Palembang, Pekanbaru, dan Padang. (ren)

Natasha Rizky

Desta Salting Saat Ditanya Soal Rujuk, Natasha Rizky Beri Respons Begini

Natasha Rizky memberi respons terkait video viral Desta salting saat membahas mengenai kemungkinan rujuk dengan dirinya

img_title
VIVA.co.id
7 Desember 2023