Aksi Panggung Memukau Tulus di Konser Perdana 2018

Tulus
Sumber :
  • VIVA/ Mohammad Yudha Prasetya

VIVA – Penyanyi Tulus menggelar konser pertamanya di tahun 2018 ini. Bekerjasama dengan sebuah produk makanan ringan, konser yang digelar di Annex Building, kawasan Thamrin ini dimulai sekitar pukul 19:30 WIB, Sabtu, 27 Januari 2018.

Viral Konser Tulus di Bandung Sepi Penonton, Disebut Akibat Minim Promosi dan Tiket Mahal

Konser dimulai dengan sebuah video dokumenter di dua layar lebar yang terdapat di sisi kanan dan kiri panggung, berisi cerita Tulus sejak masa kecilnya di daerah Bukittinggi, Sumatera Barat.

Setelah video sekitar dua menit itu usai, tiba-tiba terdengar suara Tulus dari balik panggung, menyanyikan bagian reffrain dari lagu 'Ayah' karya Broery Marantika.

Sering Bikin Konser, Tulus: Saya Masih Deg-degan

Setelah itu, penyanyi kelahiran 1987 itu pun hadir ke atas panggung dengan diiringi teriakan riuh para penonton yang umumnya didominasi oleh remaja wanita. Sambil membawakan lagu 'Untuk Matahari' yang diambil dari album Gajah (2014), suara merdu Tulus disambut tepuk tangan.

"Saya sangat senang dengan panggung seperti ini karena saya bisa lihat satu persatu," kata Tulus menyapa penonton usai lagu pertama dibawakan, di Annex Building, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu 27 Januari 2018.

Di Festival Sewindu Tulus, Glenn Fredly Bawa Nuansa Indonesia Timur

"Terima kasih yang sudah hadir di sini dari berbagai kota di Indonesia," ujarnya menambahkan.

Setelahnya, Tulus pun langsung membawakan lagu 'Tergila-gila' yang diambil dari album Monokrom (2016).

Di lagu ketiga, tiba-tiba saja Tulus hadir dari arah belakang penonton sambil membawakan lagu 'Teman Pesta', yang kemudian di-medley dengan lagu 'Kisah Sebentar' yang diambil dari album perdananya, 'Tulus' self-titled (2011).

"Dimana pun kalian, siapapun kalian, terima kasih telah memberikan saya kesempatan untuk bermimpi," ujar Tulus usai membawakan kedua lagu tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya