Cover Mic Drop, Gen Halilintar Hebohkan Warganet

Keluarga Gen Halilintar
Sumber :
  • Viva.co.id/Nur Faishal

VIVA – Setelah sukses meng-cover lagu Despacito dan menjadi trending nomor satu di Indonesia. Kini, Gen Halilintar kembali membuat heboh warganet dengan video youtube Gen Halilintar meng-cover lagu Mic Drop milik BTS ft. Steve Aoki. 

Ayah Atta Halilintar Dipolisikan Eks Istri Kedua, Anak-anak Tertekan

Video yang diunggah 26 Januari 2018 ini, langsung menjadi trending di Youtube dan sudah dilihat lebih dari 1,6 juta, serta disukai lebih dari 84 ribu. Gen Halilintar sendiri merupakan keluarga besar, yang beranggotakan 13 orang, yakni 11 anak-anak dan dua orangtua. 

Yang membuat keren di dalam video ini, Gen Halilintar bukan hanya meng-cover lagu Mic Drop saja. Namun, juga dinyanyikan dengan bahasa Korea, dan berhasil memperagakan tariannya, yang cukup terbilang sulit untuk dilakukan oleh anak-anak. 

Tingkah Adik Kontroversial, Atta Halilintar Merespons

Latar belakang dan kostum dalam cover tersebut pun sungguh lengkap dan totalitas, hampir seperti video clip asli dari lagu tersebut. Pada akhir video clip berdurasi lima menit tiga detik itu dilengkapi dengan behind the scene Gen Halilintar, saat melakukan syuting yang dilakukan selama tiga hari itu.

Terlihat dengan jelas, usaha keras Gen Halilitar selama proses syuting untuk menghasilkan karya yang terbaik. Sukses terus Gen Halilintar. 

Penjelasan Saaih Halilintar soal Merobek Uang Rp100 Ribu
Halilintar Anofial Asmid

Perkembangan Terbaru Kasus Ayah Atta Halilintar 

Halilintar Anofial Asmid dilaporkan mantan istri kedua dengan dugaan peneleantaran anak, mengenai hal ini pengacara buka suara.

img_title
VIVA.co.id
2 November 2020