Cerita Vicky Shu, Jatuh di Panggung Saat Hamil

Vicky Shu
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA

VIVA – Setelah melangsungkan pernikahan dengan sang suami pada tahun 2017, Vicky Shu kini tengah mengandung buah hati yang memasuki usia kandungan empat bulan. Perempuan yang dikenal tidak bisa diam ini karena itu membuat orang-orang sekitarnya termasuk sang suami menjadi lebih protektif terhadap Vicky.

Pembunuh Wanita Hamil di Ruko Kelapa Gading Ditangkap

"Mau tahun baruan ke mana ke situ enggak boleh. Malah kata dokter boleh, cuma orang-orang bilang enggak boleh. 'Gua enggak peduli ya. Ini kan calon ponakan gua', bagus sih semua peduli apalagi suami," tutur Vicky Shu saat ditemui di kawasan Proklamasi, Jakarta Pusat pada Minggu 28 Januari 2018.

Dia lalu berbagi cerita mengenai hal yang ia alami selama empat bulan mengandung. Ternyata perempuan kelahiran Cilacap ini mengaku pernah terjatuh ketika sedang manggung di suatu tempat. Vicky sempat panik oleh kejadian tersebut kendati demikian ia tetap melanjutkan aksi panggungnya. 

Harus Dicegah Sejak Dini, Inilah Masalah Kulit yang Rentan Dialami oleh Wanita Hamil

"Karena baru nyanyi lagu pertama sedangkan masih ada 6 lagu lagi. Jadi aku jatuh tergelincir karena lantai licin. Waktu jatuh, aku udah enggak mikirin kaki keseleo. Aku langsung pegangin perut terus nyanyi lagi, joget lagi," ujarnya. 

Usai mengalami insiden tersebut, keesokan harinya Vicky bersama suami melakukan pemeriksaan kondisi dirinya dan kandungan.

Wanita Tewas Bersimbah Darah di Ruko, Karyawan: Korban Tinggal Bersama Pacarnya

Sempat terjatuh saat manggung, ternyata tidak membuat Vicky trauma menggunakan sepatu berhak tinggi meskipun biasanya hanya dipakai sesaat. Namun dia mengaku dilarang oleh keluarga untuk tidak menggunakan sepatu jenis tersebut.

"Dilarang (gunakan sepatu hak tinggi) cuma kan ini cuma sebentar, berdiri terus duduk, dilepas. Ya udah ganti teplek. Apalagi aku tuh suka malas dandan juga, heels dibawa emang cuma dipakai pas lagi kerja saja. Biasanya juga pake sneakers." (mus) 

Pelaku kasus pembunuhan perempuan hamil di ruko Kelapa Gading, Agustami diketahui merampas ponsel korban sebelum kabur ke Lampung.

Pembunuhan Wanita Hamil di Kelapa Gading, Pelaku Rampas Ponsel Korban Sebelum Kabur

Hubungan antara korban dan pelaku adalah pasangan kekasih. Kondisi korban lagi hamil dan sudah jalin hubungan dengan pelaku selama tiga tahun.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024