Daftar Pengisi Acara yang Bakal Tampil di Grammy Awards 2018

Camila Cabello di Grammy Awards 2018.
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Kelly

VIVA – Dipandu James Corden sebagai pembawa acara, perhelatan akbar Grammy Awards 2018 dijanjikan bakal menyuguhkan penampilan memukau para musisi dunia, mulai dari Camila Cabello hingga Lady Gaga.

Kepopuleran Musik dari Afrika, Afrobets Meningkat di Tangga Lagu Global Berkat TikTok

Tak hanya itu, dilansir dari ibtimes, Senin, 29 Januari 2018, Fonsi dan Yankee juga akan tampil bersama dengan Rivera,Miss Universe 2006 yang juga muncul di video klip lagu mereka berjudul Despacito.

Penampilan lain yang juga dinantikan penggemar adalah duet Miley Cyrus dan Elton John. Keduanya akan menyanyikan beberapa lagu John.

Bawakan Lagu 'Both Sides Now' di Grammy 2024, Joni Mitchell Dapat Standing Ovation

Akan ada pula penampilan spesial yang dipersembahkan untuk para korban peristiwa penembakan Route 91 Harvest Festival di Las Vegas, Amerika Serikat. Tiga musisi yang akan menampilkan penampilan khusus ini adalah Osborne, Morris dan Church.

Sementara itu, Logic, Alessia Cara dan Khalid akan tampil bersama komunitas survivor percobaan bunuh diri, untuk mengampanyekan kepedulian terhadap pencegahan bunuh diri kepada masyarakat.

Penampilan Miley Cyrus dengan Gaun Tembus Pandang Berbahan Peniti Emas di Grammy 2024

Musisi-musisi lain yang bakal tampil di panggung Grammy tahun ini di antaranya Chris Stapleton, Emmylou Harris, Childsih Gambino, Jon Batiste, gary Clark Jr., Sting, Kesha, Cyndi Lauper, kendrick Lamar, Little Big Town, Bruno Mars, Cardi B, Pink, Rihanna, DJ Khaled, Sam Smith, U2 dan masih banyak lagi.

Sebagai informasi, perhelatan akbar Grammy Awards 2018 akan diselenggarakan malam hari di Madison Square Garden, New York, AS, pada Minggu, 28 Januari 2018 waktu setempat atau Senin pagi ini, 29 Januari 2018 waktu Jakarta.

Busana rancangan Harry Halim

Busana Karya Desainer Indonesia Harry Halim Tampil di Grammy Awards, Intip Looksnya

Direktur kreatif, produser, dan manajer terkenal bernama Alessio Filippelli diketahui menggunakan rancangan Harry Halim untuk ajang Grammy Awards 2024

img_title
VIVA.co.id
9 Februari 2024