Tembang 'Shape of You' Ed Sheeran Sabet Grammy 2018

Ed Sheeran
Sumber :
  • REUTERS/Neil Hall

VIVA – Meski absen dari ajang Grammy Awards 2018, penyanyi Ed Sheeran ternyata berhasil menjadi pemenang untuk kategori 'Best Pop Solo Performance Award', melalui tembang 'Shape of You,' dalam acara yang digelar di Madison Square Garden, New York City tersebut.

Ed Sheeran Sabet Dua Piala dari iHeart Radio Awards

Dilansir dari Billboard, Senin 29 Januari 2018, dalam kategori tersebut, Ed berhasil menyingkirkan pesaing lain yang umumnya para penyanyi wanita ternama, seperti misalnya  Kelly Clarkson dengan hits 'Love So Soft', Kesha dengan lagu 'Praying'-nya, Lady Gaga dengan hits 'Million Reasons', serta Pink dengan lagu 'What About Us'.

Akhirnya, penerimaan penghargaan itu diwakili oleh Gary Clark Jr. dan Jon Batiste, atas hits single Ed Sheeran yang telah menghabiskan lebih dari satu tahun merajai chart Billboard Hot 100 tersebut.

Siapkan Album Baru, Si Seksi Anne Marie Gandeng Ed Sheeran

Diketahui, tembang lawas berjudul 'Shape of You' ini sebelumnya telah mendominasi tangga lagu terpopuler di sepanjang  2017, dengan menduduki puncak Billboard Hot 100 selama 33 pekan. Dalam catatan sejarah, hal ini merupakan salah satu rekor terlama yang pernah dicetak oleh sebuah lagu.

Tak cukup sampai di situ, hits 'Shape of You' ini sebelumnya juga pernah merajai dan memecahkan rekor layanan streaming musik, seperti pada platform Spotify sepanjang 2017 kemarin. (ren)

Duet Vicky-Angel Dibilang Mirip Lagu 'Perfect' Ed Sheeran
Tiffany SNSD

Eks Personel Cantik SNSD Satu Manajeman dengan Ed Sheeran

Tiffany menetap di Amerika Serikat.

img_title
VIVA.co.id
14 Juni 2018