Tak Ada Atribut Promosi saat Sheila On 7 Kenalkan Lagu Baru

Sheila On 7 Meriahkan Panggung Ultah ANTV ke-24
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA – Grup musik Sheila On 7 mempromosikan lagu terbaru, Film Favorit. Ada yang berbeda dari cara mereka mempromosikan lagunya kali ini. Duta cs memperkenalkan lagu barunya dengan sederhana. Di tempat diadakannya wawancara, tak ada banner, spanduk, atau apa pun yang menandakan acara mereka. Padahal, soal nama, band ini tentu tak perlu ditanya.

Viral, Video Presiden Jokowi Nyanyikan Lagu 'Dan' Sheila On 7

Bedanya kali ini, mereka sudah tak berada dalam label musik besar. Mereka merintis kembali kariernya melalui 507 records.

"Kalau sering datang ke produk baru dari label, tidak sesederhana ini. Ini sebenernya masih serabutan kerjanya, tapi mudah-mudahan tidak mengurangi berkah siang hari ini," kata Duta saat jumpa pers Coffeewar, Kemang, Jakarta, Senin, 29 Januari 2018.

Jogja Music Week 2021, Siap Perdengarkan Musik Segar

Mereka seolah terlahir kembali melalui jalur indie. Banyak hal baru yang Sheila On 7 rasakan. Hal itu pula yang coba mereka tuangkan dalam lirik dan nuansa lagu Film Favorit.

"Sebenarnya saya merasa Sheila On 7 di fase baru, memulai sesuatu yang baru seperti label baru, keadaan industri musik yang baru, digital," kata sang penabuh drum, Brian Kresna Putro.

VIDEO: Aksi Duta Sheila On 7 Ladeni Dewa 19 di Lapangan Bola

Lagu ini juga jadi yang pertama untuk mereka menggunakan music director. Film Favorit dibantu oleh Tomo Widayat dan Tama Wicitra, yang tergabung dalam Tom & Tam Production. Hal berbeda lainnya adalah suara drum yang lebih menggelegar.

"Kita kasih nuansa beat yang anthemic dan secara sound juga gagah, cowok banget. Jadi sinkron dengan spirit Sheila On 7 yang akan menjalani perjalanan baru," ucap Brian menambahkan.

Sheila on 7 Rilis Single Film Favorit

15 Lagu Sheila On 7 Terpopuler Sepanjang Masa yang Wajib Didengarkan

Banyak lagu Sheila On 7 terpopuler yang sudah masuk ke dalam belantika musik tanah air. Sheila On 7 terdiri dari atas empat orang

img_title
VIVA.co.id
8 September 2021