Kahitna Dapat Kejutan Spesial

Kahitna
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – Kahitna jadi salah satu penampil di Line Concert, Medan? Baru-baru ini. Kahitna berkolaborasi dengan Raisa, Sheila On 7, dan Glenn Fredly. Selain para musisi tersebut, Kahitna mendapat kejutan dan tamu spesial.

Cara Mario Ginanjar Hormati Penyanyi Idolanya

Arsy Widianto, anak Yovie Widianto juga ikut dalam acara tersebut. Ia berkolaborasi dengan sang ayah dengan membawakan Takkan Terganti dan Versace on the Floor milik Bruno Mars.

Hal tersebut jadi penampilan perdana Arsy di luar kota. Yovie memang menaruh kepercayaan kepada sang anak untuk mengikuti jejaknya dalam bermusik.

Kabar Duka dari Gus Miftah sampai Reaksi Keras Shandy Aulia

"Arsy baru rilis single kemarin judulnya Nembak atau Nyatakan Cinta. Jadi kalau mau nembak bisa pakai lagunya Arsy,” kata Yovie kepada VIVA, Rabu 31 Januari 2018.

Arsy sendiri berbangga diri bisa tampil dalam acara tersebut. Acara ini dapat menambah pengalamannya di atas panggung sebagai musisi muda.

Kabar Duka Datang dari Yovie Widianto

Ia juga menambahkan bisa bernyanyi dengan sang ayah dihadapan ribuan orang tentu berbeda rasanya. Hal itu memantapkan dirinya untuk tetap berkonsentrasi dalam bermusik.

Kahitna

Konser Musik, Salah Satu Upaya Hidupkan Industri Hiburan

Beberapa konser musik telah mulai diselenggarakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Hal itu dinilai bisa menghidupkan kembali industri hiburan.

img_title
VIVA.co.id
6 Desember 2021