Pamer Album Revival, Eminem Siap Gelar Tur Eropa

Tur Eropa Eminem 2018
Sumber :
  • Instagram Eminem

VIVA – Rapper kontroversial Eminem akan mempromosikan album terbarunya, Revival, di dataran Eropa pada akhir Juni hingga pertengahan Juli 2018 mendatang.

Eminem Nyaris Dibunuh Penyusup di Rumahnya

Em, begitu dia akrab disapa, akan memulai tur Eropanya pada 30 Juni 2018 di Obos Oslo Sommertime Festival, di Oslo, Norwegia.

Dia, kemudian juga akan bertandang ke Swiss dan Italia, sebelum mengakhiri turnya dengan konser dua malam berturut-turut di Stadion Twickenham, London. Tiket untuk konser itu sendiri sudah akan mulai dijual pada Jumat 2 Februari 2018, pukul 09:00 pagi waktu Greenwich.

Penggemar Panik, Ada yang Ngaku Bunuh Eminem

Pertunjukan di London itu sejatinya akan menjadi pertunjukan pertama Em di Inggris, sejak menjadi salah satu headliners di Reading & Leeds pada musim panas lalu. Kala itu, aksinya menjadi terkenal saat dia men-diss (menyatakan penghinaan) atas musuh bebuyutannya, Donald Trump.

Diketahui, album terbaru Eminem, Revival, dirilis pada 15 Desember 2017 lalu, dan berhasil memuncaki tangga lagu di Inggris, serta menjadi album kedelapannya yang menembus chart Billboard 200 teratas. Hal itu terjadi, setelah Revival menembus angka penjualan sebanyak 267 ribu kopi.

Gegara Mariah Carey, Nick Cannon dan Eminem Saling Serang Lewat Lagu

Sehingga, Em pun berhasil menjadi musisi pertama yang memiliki delapan entri chart berturut-turut, untuk diluncurkan di chart nomor satu. Selain itu, ia juga berhasil menetapkan minggu penjualan terbesar ketiga tahun 2017, di antara album-album dari musisi hip-hop lainnya.

Berikut, adalah daftar lengkap tanggal konser Eminem dalam tur Eropanya:

30 Juni: Oslo, Norwegia, Obos Oslo Sommertime Festival
2 Juli: Stockholm, Swedia, Friends Arena
4 Juli: Rosklide, Denmark, Rosklide Festival
6 Juli: Zurich, Swiss, Fraunfeld Open Air Festival
7 Juli: Milan, Italia, Experience Milano
11 Juli: Hannover, Jerman, Messe
12 Juli: Nijmegen, Belanda, Goffertpark
14 Juli: London, Inggris, Stadion Twickenham
15 Juli: London, Inggris, Stadion Twickenham

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya