Kendrick Lamar Gandeng The Weeknd Isi OST Black Panther

The Weeknd Borong 8 Piala dalam ajang Billboard Award 2016
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Setelah kolaborasinya di lagu Sidewalks, rapper Kendrick Lamar a.k.a K-DOt dan The Weeknd akan kembali berkolaborasi dalam Original Soundtrack (OST) film Black Panther yang diproduseri oleh K-Dot dan Anthony "Top Dawg" Tiffith

Jennie BLACKPINK Pecahkan Rekor Solois Wanita K-pop di Billboard's Hot 100

Hal ini diketahui dari postingan di laman akun Instagram @theweeknd, yang menampilkan gambar superhero Black Panther versi komik tanpa caption apapun yang dituliskannya.

Dilansir dari Aceshowbiz, Kamis, 1 Februari 2018, info dari orang dalam menyebut bahwa kolaborasi itu memang benar-benar akan terjadi untuk album OST film tersebut, meskipun belum jelas lagu apa yang akan mereka usung dan kapan perilisannya akan dilakukan.

Abel Tasfaye 'The Weeknd' Sumbang Rp37 Miliar Untuk Warga Palestina di Gaza

Seperti yang disebutkan di atas, K-Dot dan The Weeknd sebelumnya pernah berkolaborasi dalam lagu Sidewalks, yang menjadi salah satu lagu dari album terbaru penyanyi asal Kanada tersebut. Lagu ini sukses besar dengan banyaknya orang yang mengatakan bahwa lagu itu adalah lagu terbaik dari album The Weeknd ini.

"Saya memainkan lagu-lagunya, tema 'Starboy', tentu saja, yang dimasukkannya ke dalam baitnya," ujar The Weeknd tentang Kendrick.

Madonna Masuk ICU, Artis Ramai-ramai Kirim Doa

Album soundtrack Black Panther ini dijadwalkan rilis pada 9 Februari 2018, sementara filmnya baru akan diputar di bioskop pada tanggal 16 Februari 2018 mendatang. Sebelum merilis album OST Black Panther, K-Dot pun telah membagikan dua lagu dari album tersebut, yakni All the Stars yang menampilkan SZA dan lagu King's Dead yang menampilkan Jay Rock and Future.

Selain itu, Kendrick a.k.a K-Dot juga telah mengeluarkan teaser dari lagu Vince Staples di trailer terbaru untuk film Black Panther.
 

jennie Blackpink.

Jennie BLACKPINK Datang ke Ulang Tahun The Weeknd di Los Angeles

Jennie BLACKPINK kembali menjadi sorotan dengan kehadirannya dalam pesta ulang tahun penyanyi terkenal The Weeknd di Los Angeles. Sang idol tampil dengan pakaian memukau.

img_title
VIVA.co.id
19 Februari 2024