Pulang Kampung, Ini Pesan Band Padi Reborn untuk Fans

Padi Reborn
Sumber :
  • VIVA/Nur Faishal

VIVA – Grup band Padi Reborn akan menggelar konser besar di Grand City Surabaya, Jawa Timur, pada Sabtu malam, 3 Februari 2018. Tampil di Kota Pahlawan, Fadly dan kawan-kawan mengaku serasa pulang kampung. Mereka adalah alumni Universitas Airlangga Surabaya.

Memberi Makna Indonesia, Padi Reborn Ajak Masyarakat Bangkit

"Ini surprise dari teman-teman. Mas Rama (penyelenggara) alumni Unair dan kita mau bikinan satu hal yang spesial. Kebetulan, delapan tahun kita enggak pulang," kata vokalis Padi Reborn, Fadly, di Surabaya, Jawa Timur, pada Kamis, 1 Februari 2018.

Dia mengatakan, saat konser nanti Padi Reborn akan tampil selama dua jam penuh. Ada delapan belas lagu yang akan disuguhkan kepada penonton, kebanyakan lagu-lagu kenangan awal Padi menghiasi dunia hiburan. 

Kenang Sahabat, Piyu Keluarkan Lagu dan Gerakan Sosial Ini

"Insya Allah akan nyanyi bersama dengan lagu-lagu lama yang dirindukan dan kita lama rindukan memainkannya. Ada delapan belas lagu. Makanya kami pesan, yang mau datang jangan lupa minum air karena kita akan nyanyi bersama-sama," tandas Fadly.

Padi Reborn tampil dengan formasi yang lama, yakni Fadly, Piyu, Ari, Rindra, dan Yoyo. Penyelenggara acara dari Kayana Delapan, Rama, mengatakan bahwa persiapan konser di Surabaya sudah 80 persen. 

Ganjar Pranowo Puji Padi Reborn karena Hal Ini

"Nanti Padi Reborn juga akan berkolaborasi dengan paduan suara Unair," kata dia.

Baca Juga: 

Tips Penting, Jangan Cari Duit di Youtube

Foto Gerhana Bulan di Berbagai Belahan Dunia

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya