Girls Generation Berkumpul Kembali?

SNSD atau Girls Generation yang memiliki fans fanatik
Sumber :
  • Facebook.com/girlsgeneration

VIVA – Delapan anggota Girls Generation berkumpul kembali, setelah Tiffany yang tengah belajar akting di California berada di Korea untuk pemotretan.

Senang Ketemu Fans di Indonesia, Yoona SNSD: Terima Kasih Sudah Memberi Kenangan Baik

Dilansir dari laman aceshowbiz, Sabtu 3 Februari 2018, anggota Girls Generation telah menyapa penggemar yang telah kehilangan mereka sejak terakhir kali terlihat bersama beberapa bulan yang lalu. 

Pada Rabu, 31 Januari 2018, mereka berbagi beberapa foto dan video dari pertemuan tersebut. “Saat keluarga Anda muncul di tempat bersama Anda,” tulis Tiffany dalam akun instagramnya.

Momen Yoona SNSD Makan Bika Ambon, Langsung Beri Pujian

Gadis-gadis tersebut menyapa penggemarnya di video bersama di akun  Instagram mereka. Hyoyeon menulis caption pada video yang diunggahnya, 

"SONE, kamu baik-baik saja, betul? Girls 'Generation berjalan dengan baik, aku merindukanmu Ini adalah Girls' Generation # partytime #imsohappy #wearehere #taenghyoyooyoonseosusooti."

YoonA SNSD Bakal Gelar Fan Meeting di Jakarta Tahun 2024

Pada Oktober tahun lalu, dilaporkan Seohyun, Sooyoung dan Tiffany memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan SM Entertainment. Sementara itu, Tae Yeon, Yoona, Hyoyeon, Kwon Yuri dan Sunny memperbarui kontrak dengan labelnya.

Terlepas dari kepergian tiga gadis tersebut, SM mengatakan Girls 'Generation tidak akan bubar. 

Tiffany ke Amerika Serikat untuk belajar akting, Seohyun bergabung dengan Sublime Artist Agency pada Desember, dan Sooyoung menandatangani kontrak dengan Echo Global Group.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya