Kahitsna, Kahitna Versi Perempuan

Kahitsna
Sumber :
  • VIVA.co.id/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Love and Fabulous Festival atau LAFFestival secara resmi akan diselenggarakan pada 10 Februari 2018 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta.

Konser Musik, Salah Satu Upaya Hidupkan Industri Hiburan

LAFFestival akan dimeriahkan oleh beberapa musisi lokal maupun interlokal. Salah satu musisi lokal yang turut memeriahkan festival tersebut adalah grup musik terbaru arahan Yovie Widianto, yang diberi nama Kahitsna.

Diungkapkan oleh penata musik Kahitsna, Ava Victoria, yang ditemui di Studio ABBE, Kebayoran, Selasa  6 Februari 2018, grup musik yang terdiri dari Lala Karmela, Mikha Tambayong, dan Radhini ini mengusung tema persis seperti grup musik Kahitna tetapi dengan menggunakan personel perempuan.

Cara Mario Ginanjar Hormati Penyanyi Idolanya

Nama Kahitsna juga dipilih agar karya-karya dalam grup musik baru ini juga menjadi hit seperti pendahulunya, Kahitna. "Biar hits, kan Kahitsna," ujar Mikha.

Kahitna di Pernikahan Raffi Ahma dan Nagita Slavina

Kabar Duka dari Gus Miftah sampai Reaksi Keras Shandy Aulia

Grup musik Kahitna.

Seluruh personel kompak mengatakan senang tergabung dalam grup musik Kahitsna. "Happy, ini semua personelnya cewek, dulu dinyanyiin kunci range cowo sekarang cewek," kata Lala

Setali tiga uang dengan Lala, Mikha pun mengungkapkan rasa bangganya bisa terlibat di dalam Kahitsna. "Aku bangga banget diajak, personaly aku dengerin lagu Kahitna, aku ngefans. Experience baru, senang banget excited banget," tutur Mikha.

Diakui Ava Victoria bahwa karya Yovie Widianto sangat melekat di fikiran masyarakat sehingga dirinya harus  memiliki ide agar lagu yang akan dibawakan Kahitsna berbeda dengan musisi aslinya. "Aransemen Yovie kuat banget, kalau bisa ditwist lagunya biar beda," tutur Ava.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya