Aku Rindu, Hasil Pantang Menyerah Evi Masamba

Evi Masamba, penyanyi dangdut Indonesia
Sumber :
  • VIVA/Putri Nur Ifdah

VIVA – Setelah absen selama kurang lebih dua tahun, penyanyi dangdut kembali dengan single baru bertajuk, Aku Rindu. Di single tersebut, Biduan yang berhasil menarik perhatian publik dalam salah satu program acara pencarian bakat ini, akan memperlihatkan kemampuan bernyanyinya secara maksimal.

Melahirkan Anak Ke-2, Evi Masamba: Ini Taruhan Nyawa

Single Aku Rindu menceritakan tentang kerinduan. Hal ini terlihat dalam lirik-liriknya, seperti ,"Tuhan doa ku panjatkan. Agar dia cepat datang dan rindu ini menghilang...Ku tersiksa."

Untuk diketahui, proses pengerjaan single Aku Rindu agak sedikit berbeda dibanding lagu-lagu dangdut kebanyakan. Sebab, single yang diciptakan oleh Aji Karya Sakti tersebut diambil secara live atau secara langsung, bukan menggunakan music program. Dengan proses itu, kualitas musik terdengar berbeda dan lebih mewah. 

Jamrud Peringati 25 Tahun Berkarya dengan Cara Tak Biasa

Adapun single terbaru ini mengusung genre Dangdut Klasik yang memadukan unsur Rock dan Koplo yang diharapkan bisa mengobati kerinduan para pencinta dangdut sekaligus penggemar Evi yang bisa disebut Evigassing.

Tak hanya mengobati kerinduan penggemar, kembalinya Evi di dunia musik Tanah Air sekaligus diharapkan bisa memberi inspirasi terhadap putra dan putri di daerah. Seperti diketahui, Evi yang memiliki nama asli Evi Anggraini berasal dari Luwu Utara, Sulawesi Selatan. Meski berasal dari daerah, bagi wanita berusia 26 tahun ini, tak ada yang tidak mungkin selama mau bekerja keras. 

Kenang Sosok Jane Shalimar, Evi Masamba: Beliau Orang Baik

"Menyerah bukanlah pilihan," ujar wanita berkulit eksotis tersebut.


 

Mayang Lucyana

Pamer Hidung Pasca Oplas, Mayang Disebut Mirip Barbie Kumalasari hingga Evi Masamba

Setelah sabar nunggu beberapa waktu dengan kondisi hidung diperban, kini akhirnya Mayang Lucyana Fitri diperbolehkan untuk melepaskan perban yang menempel pada hidungnya.

img_title
VIVA.co.id
7 Desember 2022