Rian D'Masiv Incar Tanda Tangan Incubus

Rian DMASIV di konser Incubus
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA – Vokalis D'Masiv, Rian Ekky Pradipta jadi satu dari sekian banyak penonton yang menanti Incubus tampil di JIEXpo Kemayoran, Rabu,7 Februari 2018. Dari tiga kali Incubus konser di Indonesia, Ryan telah menyaksikan dua diantaranya.

Judas Priest Bawa Kenangan Buat Rian D'Masiv

Menurut ayah satu anak ini, Incubus, merupakan salah satu band yang paling kemampuan bermusik dan aksi panggung yang ciamik. Bukan hanya menyaksikan konser, Ryan akan ikut dalam meet and greet-nya.

"Kali ini gue benar-benar cari, gimana caranya biar bisa ketemu sama mereka. Makanya gue ikut meet and greet-nya," ujar Rian.  Ia tak datang dengan tangan hampa.

Rian D'Masiv Menangis Tampil di Pembukaan Asian Games

Rian membawa CD Monuments And Melodies? juga DVD Look A Live.  Ia berharap bisa diberi tanda tangan oleh band yang beranggotakan? Brandon Boyd (vokal), Mike Einziger (gitar), Jose Pasillas (drum), Chris Kilmore (DJ/turntable), dan Ben Kenney (bass).

Ia juga berharap bisa mendengar lagu-lagu lawas dari Incubus yang mengisi masa remajanya. Meski diakui kini Ryan tak banyak mengikuti album terbaru Incubus. "Yang mengiringi masa remaja, SMA, kayak Megalomaniac,"? ujarnya.

Selain Rossa, D'masiv Gandeng Eks Vokalis Payung Teduh
D'Masiv.

Rayyi Tinggalkan D'Masiv saat Konferensi Pers, Ogah Ditanya Konflik?

Wartawan menanyakan perihal insiden Rayyi dan Rian ribut di panggung.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2019