Incubus Bakar JIEXPO Kemayoran

Incubus Hentak Jakarta
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Brandon Boyd (vokal), Mike Einziger (gitar), Jose Pasillas (drum), Chris Kilmore (DJ/turntable), dan Ben Kenney (bass) yang tergabung dalam Incubus sukses membakar semangat penonton. Mereka membuka penampilan di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Rabu malam, 7 Februari 2018.

Malam 'Panas' Incubus di Jakarta: Terima Kasih Indonesia

Incubus membuka malam dengan Glitterbomb. Brandon berada paling depan, di kanan dan kiri panggung ada Jose dan Ben. Sementara belakang panggung dibagi dua, untuk Chris dan Jose.

Lalu Circles dibawakan dan Brandon menabuh drumm bass. Nimble Bastard, Anna Molly?, dan 11 am dibawakan. Hits Megalomaniac kemudian dibawakan, Brandon mulai membuka jaketnya. 

Rian D'Masiv Incar Tanda Tangan Incubus

Ia kemudian mengalungkan gitar dan membawakan If Not Now, When. Malam masih berlanjut dengan State of the Art dan Brandon berterimakasih kepada penonton malam itu.

"How you feeling guys, thanks for being here," teriak Brandon.  Lalu Pardon Me, Drive dan Paper Shoes dibawakan. Pantomime dan Nice to Know You. Di Trus Fall, Brandon membuka baju.

Penggemar Incubus Mulai Padati Lokasi Konser

Malam semakin panas dengan Stellar, Vitamin dan Loneliest. Malam berakhir dengan Wish You Were Here. Penonton belum puas dan meminta mereka kembali ke atas panggung.

Incubus kembali hadir dengan I miss you dan Warning. Mereka lalu membungkukan badan sebagai rasa terimakasih kepada para penonton di malam itu.

Incubus

Siap Guncang Tennis Indoor GBK, Ini Harga Tiket Konser Incubus Asia Tour

CK Entertainment selaku promotor pada Jumat 15 Desember 2023 resmi membuka penjualan tiket konser Incubus yang terbagi ke dalam enam kategori,

img_title
VIVA.co.id
17 Desember 2023