Jeanne Phialsa, Drummer Cantik Band Beraliran Jazz

Drummer cantik Jeanne Phialsa
Sumber :
  • instagram Jeanne Phialsa

VIVA – Drummer Jeanne Phialsa jadi sorotan warganet di media sosial. Jeanne Phialsa yang kini berhijab adalah penabuh drum band aliran jazz Fusion Stuff.

Bikin 2 Gol ke Gawang Korsel, Begini Kata Rafael Struick

Akun Instagramnya kini memiliki 62 ribu penggemar. Aktivitasnya sebagai seorang drummer selalu diikuti penggemarnya.

Seperti baru-baru ini, di samping kesibukannya bersama bandnya, dara yang akrab disapa Alsa itu juga berkolaborasi dengan band lain.

Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode

"Latihan untuk di @laffestival bareng KAHITSNA (Kahitna Female Version) penasaran ga? Dateng yah! For more info langsung follow @laffestival ???? : @bengurion.works," tulis Alsa.

Warganet punya kesan sendiri dengan aksi Alsa.

Mengenali Tanda-Tanda Tantrum Tidak Normal pada Anak, Orang Tua Harus Merespons dengan Cermat

"Sugggoooooikk ????????????, drumer cewek andalan gue makin indah pake hijab, semoga berkah,... @jeanephialsa," tulis warganet.

"Nah..ini cantik beneran Alsa," tulis warganet.

Band aliran jazz Fusion Stuff sendiri selain digawangi oleh Alsa, juga diisi Krishna Siregar (keyboard), Kadek Rihardika (gitar), Franky Sadikin (bass) dan Damez Nababan (alto sax).

Terbentuk sejak 11 Mei 2012, Fusion Stuff berhasil meramu sebuah menu musikal yang asik untuk didengarkan. Melalui chemistry yang sudah terjalin sejak lama, akhirnya mereka menyelesaikan karya terbarunya yang  berjudul Playground.  

Lagu ini menceritakan tentang sebuah taman bermain yang indah jika diumpakan layaknya taman surga. Lagu dengan durasi 4 menit 20 detik ini hadir dalam komposisi seimbang dari seluruh instrumen yang dihadirkan. Dan serunya, muncul suara putri cantik Krishna yang telah dipanggil oleh Sang Pencipta sebagai bagian dalam lagu tersebut.
    
“Saya belum pernah ke surga. Tapi saya meyakini apa yang indah-indah, pasti laksana surga. Dan bagi saya, menghadirkan komposisi musik dalam Playground, tak ubahnya seperti taman yang indah, yang saya ibaratkan seperti surga. Tempat anak saya bermain di sana saat ini,” ungkap Khrisna.

Dipayungi label KSM Production, bersama Alsa, Fusion Stuff akan melahirkan single keduanya, Bali Dancing Boy.

band aliran jazz Fusion Stuff

Alsa bersama Fusion Stuff

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya