Penggemar Tagih Lagu Baru, Ini Jawaban Ungu

band Ungu
Sumber :
  • Al Amin/ VIVA

VIVA – Meskipun Sigit Purnomo Syamsuddin Said alias Pasha Ungu saat ini tengah menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu, namun duo gitarisnya yakni Franco Medjaya Kusuma atau Enda dan Arlonsy Miraldy (Onci) mengaku masih kerap manggung bersama di bawah bendera Ungu.

Tak Lolos Jadi Wakil Rakyat, Ini Tanggapan Adelia Pasha

Onci selaku gitaris menjelaskan, dalam rentang waktu satu bulan setidaknya ada satu atau dua jadwal manggung yang masih mereka lakoni, dengan membawakan hits-hits lawas mereka.

Saat ditanya apakah para fans Ungu, Cliquers, sempat mempertanyakan mengenai materi lagu baru mereka, Onci pun mengaku jika pertanyaan itu memang banyak dilontarkan para penggemar Ungu saat mereka bertemu.

Torehan Apik Caleg Artis Pendatang Baru, Tembus Suara Tertinggi hingga Singkirkan Politisi Senior

"Banyak juga sih yang nanya, 'Kapan nih single keluar?' Malah lebih banyak lagi yang nanya album baru kapan keluar. Karena memang kita tidak bisa memaksakan hal yang tidak bisa kita pastikan. Kita enggak bisa maksain kalau teman kita ada kesibukan lain, terus kita tinggal," ujar Onci saat ditemui di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Kamis 8 Februari 2018.

Pada kesempatan yang sama, Enda yang ditemui bersama Onci pun mengaku jika Ungu memang tak terburu-buru untuk kembali mengeluarkan single atau album baru. Meski diakui olehnya, lagu-lagu baru yang diciptakan untuk materi Ungu saat ini sudah cukup banyak, dan hanya tinggal menunggu waktu yang tepat untuk dirilis ke publik.

Adelia Istri Pasha Ungu Kecurian di Paris, Barang-barang Penting Raib

"Santai aja sih, semuanya bisa diatur. Ungu tetap jalan, yang ini (proyek band Volmax) juga jalan. Gua juga masih bikin lagu yang alirannya kayak Ungu di rumah. Lagu udah banyak, tinggal tunggu timing yang pas. Karena kan industri musik juga sudah berubah," tuturnya.
 

Pasha dan Adelia

Tas Istri Dicuri Hingga Barang Berharga Raib, Pasha Ungu Beberkan Hal Ini

Lebih lanjut, Adelia mengungkap bahwa tas yang hilang dicuri itu merupakan tas pemberian dari sang saumi, Pasha Ungu sebagai hadiah.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024