Terpesona Kpop, Pelantun Havana Ikut Nyanyi Lagu Girlband

Camila Cabello dan Girlband TWICE
Sumber :
  • koreaboo

VIVA – Kalau awal tahun lalu demam lagu Despacito mewabah di seluruh dunia, maka di akhir tahun 2017 hingga awal  2018 lagu Havana milik Camila Cabello menjadi wabah yang menjangkiti semua orang. 

Isu Balikan sama Shawn Mendes, Camila Cabello Kegep Kunjungi Toko Seks

Usai hengkang dari Fifth Harmony, lagu ini menjadi awal yang baik bagi Camila, namanya langsung meroket. Bagi penyanyi solo yang tengah naik daun ini bisa menggemari penyanyi lain mungkin hal biasa, tapi Camila terang-terangan menunjukkan minatnya pada girlband Korea, TWICE.

Belakangan ini keduanya memang sama-sama tengah melakukan promosi di Jepang. Setelah sebelumnya foto TWICE dan Camila sempat membuat heboh, di mana mereka bertemu di sebuah acara musik Jepang berjudul Music Station dan berpose dengan gerakan yang ikonik dari TWICE.

Lirik Lagu It'll Be Okay by Shawn Mendes, Siapin Tisu!

Dan sekarang, seperti dilansir Koreaboo, Jumat 9 Februari 2018 penggemar keduanya dibuat terpukau saat sebuah video yang memperlihatkan Camila sedang menyanyi bersama TWICE membawakan lagu terbaru milik girlband asuhan JYP Entertainment, Candy Pop.

Candy Pop sendiri merupakan lagu single J-pop pertama  yang dirilis  11 Januari 2018 milik girlband yang dikenal dengan lagu-lagu bernada ceria ini. Girlband TWICE beranggotakan sembilan gadis cantik, Tzuyu, Sana, Momo, Nayeon, Jihyo, Dahyun, Jeongyeon, Chaeyeung, dan Mina. (mus)

Shawn Mendes Rilis Lagu Patah Hati, Tentang Camila Cabello?
Camila Cabello.

Camila Cabello Tak Sengaja Perlihatkan Payudara Saat Siaran Langsung

Camila Cabello mengalami insiden memalukan saat wawancara dalam siaran langsung di sebuah stasiun televisi. Saat berdiri, kemejanya tak sengaja terbuka.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2022