Promo Black Panther, Kendrick Lamar Rilis Klip All The Star

Black Panther
Sumber :
  • Marvel

VIVA – Rapper Kendrick Lamar baru saja merilis video klip berjudul 'All The Stars', yang menjadi hits dari album original soundtrack (OST) dari film Black Panther.

Chadwick Boseman Akan Tetap Tampil di Black Panther 2

Dilansir dari Aceshowbiz, Jumat 9 Februari 2018, dalam video yang diarahkan oleh Dave Meyer itu, nuansa Afrika diperlihatkan dalam tayangan di mana Kendrick tengah diusung di atas kerumunan orang, sebelum bergabung dengan sekelompok anak yang berdiri di depan sebuah patung.

Selain itu, ada adegan di mana Kendrick mengenakan jaket kulit hitam saat berkeliaran di sekitar hutan bersalju, dengan segerombolan macan kumbang hitam di sekelilingnya.

Marvel Tidak akan Ganti Chadwick Boseman di Black Panther 2

SZA yang juga tampil di video tersebut dengan setelan jas merah, memperlihatkan verse-nya di tengah suasana kampung kumuh khas Afrika. "Persetan kau dan ekspektasimu, aku bahkan tak ingin ucapan selamat darimu," ujarnya dalam bait verse.

Diproduksi oleh Kendrick dan Anthony 'Top Dawg' Tiffith, soundtrack film superhero Marvel ini akan dirilis pada hari ini, 9 Februari 2018. Pada akhir bulan lalu, Kendrick pun telah membocorkan setlist lengkap dari lagu-lagu di album OST tersebut, yang mencakup kolaborasinya dengan Vince Staples, The Weeknd, dan Travis Scott (II).

Bintang Narcos Dibidik Marvel Jadi Antagonis di Black Panther 2

Bahkan pada pekan lalu, dia juga telah menayangkan lagu terbarunya bersama The Weeknd, yang berjudul 'Pray for Me'. Film Black Panther garapan Marvel Studio ini disebut-sebut Kendrick sangat luar biasa, dari pemeran hingga ke sutradaranya. Dia mengaku bangga atas keterlibatannya dalam soundtrack film tersebut.

"Besarnya film ini memamerkan pernikahan antara seni dan budaya yang hebat. Saya benar-benar merasa terhormat untuk menyumbangkan pengetahuan saya tentang bermusik dan menulis lagu bersama Ryan (Ryan Coogler) dalam visi Marvel," ujar Kendrick.

Diketahui, film Black Panther akan rilis di bioskop pada 16 Februari 2018. Disutradarai oleh Ryan Coogler, bintang film Chadwick Boseman akan tampil menemani akting Lupita Nyong'o dan deretan aktor lainnya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya