Berbakat Tulis Lagu, Reza Rahadian Mau Jadi Penyanyi?

Pemain Film Benyamin Biang Kerok, Reza Rahadian dan Adelia Husein
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Aktor Reza Rahadian dan penyanyi Yura Yunita menggarap sebuah single berjudul 'Pekat', yang mereka ciptakan bersama dan akan dirilis dalam sebuah single lepas.

Prilly Putus dengan Kekasih, Nama Aliando dan Reza Rahadian Disebut

Dengan bakat menciptakan lirik dalam proyek duetnya bersama Yura ini, apakah Reza Rahadian ingin mengasah kemampuannya bermusik?

"Pengin sih diasah, kita lihat lah nanti setelah projek ini. Kalau ada yang bisa dibuat lirik, atau ada yang mau dibikinin lirik," ujar Reza, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat 9 Februari 2018.

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

Namun, Reza mengaku belum terpikirkan untuk merambah karier di industri musik. "Kalau ke industri musik secara general belum ya. Saya enggak bisa bilang enggak tepat, susah juga sebenarnya. Saya di industri seni peran aja deh," kata Reza.

Saat ditanya dari mana kemampuannya menulis lirik lagu, Reza mengaku hal itu berasal dari seringnya dia menulis puisi dan cerita. Terlebih, ia juga mengaku dirinya sangat mengapresiasi segala sesuatu yang berhubungan dengan musik, karena dia senang akan hal tersebut.

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

"Sebetulnya (kemampuan nulis) itu dari puisi, terus tiba-tiba muncul. Kemudian, saya membuat struktur cerita dan kata-katanya. Yura juga ikut kolaborasi di situ. Karena, kalau untuk menulis lagu ini memang yang pertama kali," kata Reza.

Reza mengaku senang dengan apapun yang berbau musik. “Kayak film aja yang sekarang lagi dikerjain, itu ada unsur musikalnya," ujarnya.

Herjunot Ali.

Misterius, 6 Artis Tampan Masih Betah Menjomblo, Ada Reza Rahadian

Beberapa artis tampan Tanah Air ini masih betah menjomblo dan selalu membuat warganet penasaran dengan sosoknya. Kehidupan asmara mereka cukup misterius.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022