Reza Rahadian Duet dengan Yura Yunita, Apa Jadinya?

Reza Rahadian dan Yura Yunita.
Sumber :
  • Instagram.com/yurayunita

VIVA – Penyanyi Yura Yunita akan berkolaborasi dengan aktor Reza Rahadian, dalam gelaran acara LAFFestival 2018 yang akan digelar di Jakarta Convention Center, Senayan, Sabtu, 10 Februari 2018 besok.

Raffi Ahmad Kembali Gelar Pesta Olahraga, Hadirkan Banyak Artis

Saat ditanya pendapatnya mengenai kualitas suara Reza saat menyanyi, Yura menilai suara Reza terdengar teduh dan seakan dapat melindungi hati perempuan.

"Vokal yang sangat adem, sangat melindungi, karakter suaranya yang bisa melindungi hati perempuan. Cocok menjadi seorang tuan," kata Yura saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat 9 Februari 2018.

5 Artis Ini Ternyata Lulusan Unpad, Ada Komika hingga Penyanyi Cantik

Dalam penampilan bersama Reza nanti, Yura mengaku akan membawakan sebuah lagu hasil karyanya bersama Reza yang berjudul Pekat.

"Ada satu lagu yang mungkin akan menjadi pertama kalinya teman-teman dengar. Satu lagu curhatan panjang banget antara aku sama Reza selama dua tahun ini, yang akhirnya menjadi sebuah lagu," kata Yura.

Yura Yunita Pahami Pentingnya Merawat Kulit, Bisa Tingkatkan Rasa Percaya Diri

Yura mengaku dalam duetnya bersama Reza, ada semacam 'chemistry' di antara mereka. Hal itu bahkan menurutnya sudah terbentuk, sejak Reza menjadi model klip video Intuisi.

"Kami sudah sering bersama, apalagi dari zaman kami shooting video klip Intuisi di Jepang, chemistry-nya sudah dapat. Jadi segala kesedihan kebahagiaan yang ada di kehidupan kami bersama sudah cocok," ujarnya.

Gege Elisa dan Luna Maya.

Luna Maya-Gege Elisa Menang Tenis Lawan Nagita Slavina-Yura Yunita

Luna Maya dan Gege Elisa berhasil meraih kemenangan dalam pertandingan tenis partai ganda putri dalam gelaran Sport Party: Clash of Celebrity, yang digelar di Istora

img_title
VIVA.co.id
24 Desember 2023