Gandeng Yura Yunita, Reza Rahadian Siap Rilis Lagu 'Pekat'

Reza Rahadian
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA – Aktor Reza Rahadian tengah menggarap sebuah lagu berjudul 'Pekat', bersama penyanyi Yura Yunita.

Prilly Putus dengan Kekasih, Nama Aliando dan Reza Rahadian Disebut

Dia menjelaskan, lagu yang diciptakan bersama Yura sejak 2016 itu akan dinyanyikannya secara duet, dan akan dirilis sebagai sebuah single lepas.

"Saya sama Yura yang buat. Jadi, liriknya kami buat bersama. Sebenarnya, enggak sengaja sih (menciptakannya). Awalnya, saya mikir, 'Udah saya aja yang nulis'. Kata Yura,

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

'Duet aja deh', ya udah," ujar Reza, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat 9 Februari 2018.

Saat ditanya tentang apa lagu 'Pekat' itu bercerita, Reza menjelaskan, liriknya tentang melanjutkan kehidupan, setelah melewati hal apapun yang dihadapi setiap orang.

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

"Orang-orang kan pernah melewati kepekatan dalam hidupnya. Jadi, bagaimana caranya setiap individu bisa melanjutkan hidup mereka, apapun rintangan yang dihadapi sebelumnya," kata Reza.

Reza mengaku duet dengan penyanyi profesional seperti Yura itu sangat menyenangkan. "Dia punya konsep dan kekayaan musikalitas yang kuat. Karakter suaranya juga kuat. Akhirnya, lirik ini jadi dan kita putuskan bikin produksi sendiri. Ya ini karya kita berdua," ujar Reza.

Dengan aransemen garapan Yura dan pengerjaan mastering serta unsur orkestra yang dilakukan di Budapest, Reza mengaku lagu itu sudah siap bersama dengan video klipnya.

Namun, Reza masih belum tahu kapan lagu 'Pekat' itu akan dirilis. "Rilisnya belum tahu kapan, karena masih tek-tok sama Yura. Dia juga lagi sibuk habis album juga kemarin. Saya juga habis promo film," kata Reza.

"Kita enggak buru-buru sebenarnya. Ini bukan sebuah projek yang ujug-ujug ingin jualan atau apa gitu. Ini sebenarnya proyek selow saja. Dua orang ketemu, cocok, terus bikin lagu bareng. Kita enggak punya ekspetasi tinggi juga," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya