Tangis Andien Pecah di Panggung LAFFestival

Andien.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Diza Liane Sahputri

VIVA – Berlian Entertainment dan Hype Festival kembali menggelar Love And Fabulous Festival (LAFFestival) di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Sabtu, 10 Februari 2018. Salah satu penampilan dari musisi Tanah Air, Andien Aisyah, tak sengaja menitikkan air mata kala menghibur penggemarnya di atas panggung.

Viral Video Kim Seon Ho Marah-marah, Rachel Vennya Dijulidin

Tepat pukul 18.30 WIB, Andien Aisyah muncul di atas panggung dengan lagu pembuka berjudul Sahabat Setia. Musisi bertubuh mungil itu tampak begitu cantik dengan pakaian berwarna merah jambu yang dipadankan dengan rok lipat berwarna kuning.

Masih sambil menari, ibu satu anak ini melanjutkan penampilannya dengan lagu miliknya yang berjudul Milikmu Selalu, Indahnya Dunia, dan Pulang. Namun, usai menyanyikan lagu Pulang, Andien tak sengaja menitikkan air matanya.

Andien Akui Di-bully Sejak Kecil hingga Jadi Ibu

Belum ada alasan pasti di balik tangisannya yang pecah di tengah penampilannya. Di sela-sela tangisannya yang pecah di atas panggung, Andien terdiam sesaat.

Tak mau terus berlama-lama dalam momen haru, Andien melanjutkan penampilannya dengan lagu-lagu dari album terbarunya, Metamorfosa. Sambil bernyanyi, nampak diputarkan video singkat yang menampilkan sosok buah hatinya, yang biasa dipanggil Kawa.

Cerita Andien Dipukuli sampai Dibeset Pisau sama Mantan Pacar

Bernyanyi dengan begitu semangat, Andien berhasil menghibur para penggemarnya dengan mengajak bernyanyi bersama. Menutup penampilannya, diakhiri dengan duetnya bersama musisi Nikita Dompas.

"Nikita Dompas, dipersilakan," ujar Andien mempersilakan Nikita hadir di panggung seraya menutup penampilannya.

Andien Aisyah.

Prambanan Jazz Festival 2022 Digelar Hybrid Pada 1-3 Juli 2022

Pagelaran akbar Prambanan Jazz Festival 2022 akan digelar secara hybrid atau menggabungkan konsep konser daring dengan luring.

img_title
VIVA.co.id
24 Februari 2022