So Sweet, Lagu Raisa untuk Hamish Daud Bikin Baper

Raisa dan Hamish Daud.
Sumber :
  • Instagram.com/raisa6690

VIVA – Penyanyi cantik Raisa Andriana kembali memamerkan suara merdunya dalam acara Love and Fabulous Festival (LAFFestival) 2018 yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Sabtu malam, 10 Februari 2018. Tampak begitu enerjik, Raisa turut ajak penonton untuk ikut jatuh cinta.

Raisa Tampil Memesona di Grammy Awards, Cantiknya Gak Ada Obat!

Konser Raisa dimulai sejak pukul 20.00 WIB. Dengan mengenakan gaun selutut berwarna peach yang dipadukan jaket hijau tosca, Raisa menyapa para penonton yang sudah lama menunggu kehadirannya di atas panggung.

"Selamat malam. Siap cinta-cintaan kita malam ini?" sapa Raisa yang langsung disambut meriah oleh para penonton.

CEO Octopus Ngaku Mau Tanggung Jawab, Tegaskan Hamish Daud Tak Terlibat Masalah Gaji Karyawan

Dengan membawakan lagu cinta dari album terbarunya, istri Hamish Daud ini mengaku bahwa ia menulis liriknya berdasarkan kisah yang ia jalani.

"Ini adalah salah satu lagu cinta-cintaan yang aku tulis di album Handmade. Ceritanya tentang dia yang datang tiba-tiba dan kita berpikir, ‘Kenapa enggak datang dari dulu sih?’," ujarnya seraya menyanyikan lagu berjudul Love You Longer.

Terpopuler: Pinkan Mambo Nikah Sama Arya Khan, Manajer Hamish Daud Buka Suara Soal Gaji Karyawan

Di lagu baru lainnya berjudul Teduhnya Cinta, Raisa sempat mengungkapkan cinta terdalamnya untuk sang ibunda. Ternyata, lagu ini dibuat berdasarkan eratnya hubungan dan kehangatan dirinya dengan ibunda tercinta.

"Lagu ini yang selalu bikin aku ingin telepon ibuku. Lagu ini Teduhnya Cinta,” kata Raisa kepada penonton.

Sebanyak tujuh lagu dibawakan oleh Raisa di atas panggung Love Area. Beberapa lagu andalannya ia nyanyikan seperti Sang Rembulan, Biarkanlah, Usai Disini, Nyawa dan Harapan, dan ditutup dengan Kali Kedua.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya